Meizu 16th Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Meizu turut meramaikan pasar smartphone flagship Indonesia dengan merilis Meizu 16th. Sama seperti sejumlah produk flagship lain, Meizu 16th disokong prosesor Snapdragon 845 besutan Qualcomm.

Diungkapkan Head of Overseas Marketing Meizu, Leon Zhang, kehadiran Meizu 16th akan semakin memperkuat komitmen dan posisi Meizu di pasar Tanah Air.

Ia pun mengklaim harga jual dan spesifikasi yang disuguhkan akan dapat menarik perhatian konsumen. "Meizu 16th adalah ponsel dengan kamera terbaik, yang dibanderol harga ekonomi. Meizu 16th sekaligus merupakan produk terbaik yang kami buat," ungkap Zhang.

Meizu 16th hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan rasio layar sebesar 89,57 persen. Smartphone yang hadir tanpa tombol fisik di bagian depan ini memiliki fitur pemindai sidik jari di dalam layar layar dan face unlock sebagai fitur keamanan.

Meizu membekali smartphone ini dengan prosesor octa-core Snapdragon 845 serta chip AI Hexagon 685. Spesifikasi lainnya termasuk RAM 8GB, memori internal 128GB, Bluetooth 5.0, dan satu kamera depan dengan resolusi 20MP.

Sementara itu, dual kamera belakang dengan spesifikasi 12MP dan 20MP. Smartphone dengan berat 152 gram dengan ketipisan 7,3 mm ini dibanderol Rp 7,9 juta. Penjualan Meizu 16th akan dimulai bulan depan.

Meizu bekerja sama dengan toko e-commerce JD.ID untuk menjual 16th secara eksklusif. Zhang pun mengungkapkan akan menjamin pengguna dengan layanan terbaiknya. Tidak hanya dari segi kualitas produk, tapi juga garansi yang diberikan. "Kami berikan garansi 2 tahun untuk para pengguna Meizu 16th," ungkap Zhang.

Kehadiran Meizu 16th diharapkan akan semakin memperkuat pasar Meizu di Indonesia. Setelah ini, perusahaan asal Tiongkok itu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk unggulannya.

"Untuk jangka panjang, kami akan fokus memperkenalkan produk-produk unggulan, termasuk dengan memberikan garansi dua tahun. Ini sebagai komitmen untuk membuktikan Indonesia adalah pasar penting bagi kami," tutur Overseas President Meizu, Guo.

Seperti diketahui, Meizu Technology Co., Ltd.adalah perusahaan pembuat alat elektronik konsumen asal Tiongkok yang berkantor pusat di Zhuhai, Guangdong. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 sebagai perusahaan pembuat alat pemutar MP3, lalu MP4. Pada tahun 2007, Meizu mengalihkan fokus produksinya dari pemutar MP3 dan MP4 ke telepon pintar dengan meluncurkan Meizu M8.

Meizu adalah salah satu dari 10 produsen telepon pintar papan atas di Tiongkok dengan raihan angka penjualan mencapai 8,9 juta unit di seluruh dunia pada paruh pertama tahun 2015.

BERITA TERKAIT

PJAA Siap Lunasi Obligasi Jatuh Tempo

NERACA Jakarta - Emiten pariwisata, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) memiliki tenggat obligasi jatuh tempo senilai Rp350 miliar. Perseroan…

Genjot Pertumbuhan DPK, BTN Siap Kelola Dana IKAL

Pacu pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus perluas kerjasama dengan berbagai instansi. Teranyar, perseroan…

Pemprov Banten Gelar Pasar Murah Stabilkan Harga Bahan Pokok

Pemprov Banten Gelar Pasar Murah Stabilkan Harga Bahan Pokok  NERACA Serang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Perindustrian dan…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

HTSnet Sediakan layanan Internet Murah Untuk UKM

PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet)  menyediakan layanan internet Turbo Fiber yang ditujukan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dapat membantu…

Software Bajakan Disebut Sulit Dibrantas di Indonesia

Maraknya penggunaan software tidak berlisensi atau bajakan untuk kebutuhan bisnis maupun perorangan sudah semakin meresahkan. Berdasarkan data dari BSA I…

Jelang Pilpres, 771 Konten Hoax Warnai Dunia Maya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo)mengidentifikasi 771 hoax pada periode Agustus 2018 hingga Februari 2019 di jagat maya, paling banyak berkaitan…