Sharp Indonesia Luncurkan Produk TV Azan

Pertahankan posisi sebagai leader market penjualan televisi di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia terus melakukan inovasi dalam menjawab kebutuhan pasar di Indonesia. Teranyar, Sharp Indonesia mempersembahan azan tv, produk televisi yang dilengkapi suara azan sebagai pengingat bagi konsumen muslim di Indonesia.

Kata Andry Adi Utomo, Domestic Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, LED TV pertama di Indonesia yang memiliki fitur Azan ini merupakan bentuk keseriusan SHARP dalam menjadi produsen elektronik yang dekat dengan masyarakat lokal dan peduli akan kebutuhan masyarakat sesungguhnya.”Kategori produk LED TV di Indonesia merupakan pasar potensial yang masih menunjukan peningkatan cukup tajam dari tahun 2017 hingga memasuki akhir 2018. Kesempatan seperti inilah yang perlu disambut baik melalui inovasi teknologi yang signifikan seperti azan TV,”ujarnya di Jakarta, kemarin.

Disampaikannya, perseroan berani mengangkat televisi ini ke pasar karena melihat adanya kebutuhan tersebut. “Kami perhatikan bahwa TV nasional pada umumnya hanya menayangkan azan di jam-jam tertentu saja, seperti Subuh dan Maghrib. Maka dari itu, kehadiran azan TV justru bisa menjadi pelengkap bahkan solusi untuk memperkenalkan ibadah pada anak sejak dini,” tuturnya.

Sharp Indonesia yang kini memiliki pangsa pasar sebesar 20,2% di kategori produk televisi, optimis untuk meningkatkan pangsa pasarnya di tahun 2019 mendatang hingga mencapai 25%. Rentetan televisi dengan inovasi terkini juga sudah siap mengisi pasar untuk merebut hati konsumen di Indonesia. Asal tahu saja, penghujung tahun 2018 ini Sharp Indonesia kembali membuktikan prestasi terbaru dengan meraih empat juta produksi LED TV. Produksi ke empat juta ini mewakili kemampuan dan kesiapan daya saing pabrik televisi SHARP Indonesia, dalam meningkatkan jumlah produksi LED TV guna memenuhi permintaan konsumen nasional.

BERITA TERKAIT

Pameran Jadi Cara Pemerintah Bantu Pemasaran Produk Usaha Kecil - Promosi Dagang

NERACA Jakarta – Kementerian Perdagangan berkomitmen terus meningkatkan pemasaran produk usaha kecil menengah (UKM), salah satunya melalui keikutsertaan dalam pameran.…

Ditopang Produk Residensial - BSD Bukukan Penjualan Rp 6,2 Triliun

NERACA Jakarta – Di tahun 2018 kemarin, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berhasil membukukan marketing sales senilai Rp6,2 triliun.…

Pemkab Tangerang Berharap Hotel Memasarkan Produk UKM

Pemkab Tangerang Berharap Hotel Memasarkan Produk UKM NERACA Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, mengharapkan pengusaha perhotelan dan pusat…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Laba Adira Finance Terkoreksi 28,81%

Sepanjang tahun 2018 kemarin, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) mencatatkan laba bersih Rp1,815 triliun atau turun 28,81% dibanding periode…

Optimisme Ekonomi Tumbuh Positif - Pendapatan Emiten Diperkirakan Tumbuh 9%

NERACA Jakarta – Mempertimbangkan keyakinan masih positifnya pertumbuhan ekonomi dalam negeri menjadi alasan bagi BNP Paribas IP bila pasar saham…

MNC Sekuritas Kantungi Mandat Tiga IPO

Keyakinan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bila tahun politik tidak mempengaruhi minat perusahaan untuk go publik, dirasakan betul oleh PT…