Intel Hadirkan Ahli Teknologi di Ajang MBC

NERACA. Sebagai bagian dari Mega Bazar Computer (MBC), Intel memperkenalkan sahabat Intel Anda, Inisiatif pertama Intel yang dibuat khusus untuk penggunanya di Indonesia. Tak hanya itu, kegiatan lain seperti demo, pameran produk-produk terbaru Intel seperti ultrabook, mengunduh aplikasi dari Intel AppUp Center, permainan dan kuis interaktif turut dihadirkan. Kegiatan interaktif Intel lainnya yang tak kalah adalah workshop Batik Fractal (J-Batik) bersama Nancy Magried, untuk peserta terbatas.

Intel memberikan bantuan kepada para pengguna melalui “Sahabat Intel” dalam memilih teknolgi yang tepat dan sesuai kebutuhan. kontribusi ini merupakan salah satu bentuk upaya Intel dalam mensukseskan acara teknologi berskala besar yang memamerkan berbagai produk Teknologi Informasi.

“Setiap pengguna memiliki keunikan tersendiri, oleh karena itu perlu untuk menemukan tipe computer yang tepat untuk masing-masing dari mereka. Banyak pilihan yang ada dapat membingungkan pengguna dalam mengambil keputusan yang tepat,” ujar Assistant Chief of Representative for Marketing Intel Indonesia Norhizam Abdul Kadir.

Hizam menambahkan, inisiatif Intel dalam meluncurkan Sahabat Intel Anda adalah untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan semua informasi yang diperlukan dari sumber terpercaya sebelum mengambil keputusan.

Selain itu, Intel juga menawarkan computer baru yang dikembangkan dengan performa terbaik. Dengan responsifitas dan keamanan dalam sebuah produk berdimensi tipis dibalut desain elegan, menjadikan jenis komputer yang didikenal dengan ultrabook ini harus dimiliki. ”dengan Ultrabook, Anda tidak perlu khawatir apakah piranti lunak yang Anda tahu, suka, dan biasa digunakan akan berfungsi atau tidak - pasti akan berfungsi,” kata Hizam.

Tak hanya itu, dalam workshop J-Batik di MBC Jakarta, Intel juga turut menghadirkan 5 pemenang kompetisi Intel Batik Fractal Mobile User Journey. Workshop tersebut dipandu oleh desainer Batik Fractal, Nancy Margried yang telah sukses mentransformasi cara tradisional mendesain pola batik menggunakan metode teknologi tinggi dengan aplikasi yang berdasar formula matematika.

Hizam mengatakan, telah terjalin kolaborasi yang luar biasa hingga sekarang sejak pertemuannya dengan Nancy pada kampanye Warnai Hidupmu pada tahun lalu. Kolaborasi yang dibentuk merupakan upaya untuk mendukung partisipasi generasi muda dalam mempromosikan warisan budaya lokal serta menggabungkan seni tradisional seperti batik dengan teknologi.

Selain Sahabat Intel Anda dan workshop J-Batik, stan Intel di MBC Jakarta juga menawarkan pengunduhan aplikasi gratis dari AppUp Center untuk para pengguna yang membeli produk yang berbasis Intel di MBC. Permainan interaktif juga turut menghibur pengunjung pameran, termasuk sebuah permainan sosial media bernama ”Ultrabook Game” selama acara berlangsung.

Mega Bazar Computer merupakan acara dengan skala nasional pertama dimana Intel turut serta, sebelum dua acara besar lain tahun ini yakni Festival Komputer Indonesia dan IndoComTech.

Related posts