Ini Dia Spesifikasi Smartphone Infinix HOT S3X

Produk smartphone terbaru Infinix Mobility untuk pasar Indonesia, Infinix HOT S3X, berhasil menciptakan antusiasme yang besar dari pecinta gadget tanah air. Setelah peluncuran resminya pada akhir Agustus lalu, sebanyak 5000 unit Infinix HOT S3X telah habis terjual.

Para penggemar gadget sulit menahan “godaan” yang dihadirkan Infinix HOT S3X. Pasalnya, Infinix HOT S3X mengusung tampilan notch atau poni kekinian yang memberikan nuansa elegan pada desain layar smartphone.

Selain itu, teknologi Artificial Intelligence (AI) juga tersemat pada kamera depan Infinix HOT S3X untuk memberikan hasil foto yang jauh lebih natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya. Teknologi AI pada Infinix HOT S3X juga mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

Keunggulan Infinix HOT S3X tidak berhenti dalam dua fitur unggulan di atas. Ada beberapa kecanggihan “tersembunyi” lainnya pada smartphone notch display pertama dari Infinix tersebut, antara lain: Layar lebih luas dengan resolusi 6.2” HD+ 19:9 Full View Display. Layar Notch juga tetap bisa disesuaikan dengan kegiatan pengguna, baik untuk bermain game, ataupun menonton video hanya dengan melakukan pinch pada layar untuk menyesuaikan ukuran.

Pengguna bisa mengganti back button hanya dengan men-swipe layar sehingga tampilan layar menjadi lebih luas. Membuka layar tanpa klik, hanya dengan mengetuk dua kali pada layar dan akan langsung terbuka.

Melakukan Scrollshot dan Screenshot hanya dengan 3 jari pada layar. Fitur One Hand yang berfungsi untuk mempermudah pengguna mengoperasikan smartphone dalam satu tangan.

“Godaan” terbesar Infinix HOT S3X terletak pada harganya yang menggiurkan. Dengan kecanggihan AI, tampilan notch yang trendi, dan beragam fitur-fitur canggih di atas, Infinix HOT S3X hanya dibanderol sebesar Rp.2199.000.

Infinix HOT S3X menjadi salah satu bukti komitmen Infinix dalam menghadirkan smartphone terbaik yang mampu bersaing dengan harga yang mudah dijangkau pengguna di segala usia. Kini, Infinix terus berkembang menjadi vendor smartphone yang mampu bersaing di pasaran. Hal tersebut dibuktikan dengan peningkatan penjualan Infinix secara global yang mencapai 10.000.000 unit pada tahun 2018.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi Infinix terhadap para pelanggan setianya, Infinix akan meneruskan kolaborasi dengan situs jual beli online terkemuka, Lazada Indonesia. Beragam produk andalan Infinix dengan harga spesial akan meramaikan kampanye 11.11 & 12.12 (Harbolnas) yang akan berlangsung di situs resmi Lazada padabulan November dan Desember nanti.

Seperti diketahui, Infinix Mobility, adalah merek perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Eropa, Afrika dan Timur Tengah, serta Asia dimulai dari Indonesia. Sejak berdirinya di tahun 2013, Infinix Mobility telah menjadi salah satu pemain utama di industri telepon pintar dan tablet. Desain avant garde, fitur inovatif dan kualitas premium adalah keunggulan dan ciri khas dari setiap produk mkonsumen Infinix. Dengan inovasi cutting-edge untuk domain mobile internet, Infinix embuka pintu ke masa depan.

 

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…