Mega Bazar Komputer Kembali Digelar di Jakarta

Neraca. Ajang berburu berbagai produk baru dan tercanggih bagi warga Jakarta hadir kembali.Mega Bazaar Computer (MBC) kembali digelar selama lima hari di Jakarta Convention Center mulai hari ini 29 Februari – 4 Maret 2012. Mengulang sukses pada tahun-tahun sebelumnya, pameran komputer dan produk teknologi informasi terbesar di Indonesia kali ini diselenggarakan secara serentak di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan Makassar.

Kemudian MBC Semarang menyusul pada 2 – 6 Maret 2012, danMBC 2012 Yogyakarta akan menjadi penutup rangkaian pameran MBC pada tahun ini yang akandigelar pada 3 – 7 Maret 2012.Sedangkan MBC Medan sudah lebih dahulu dilaksanakan pada 22 - 26 Februari 2012.

Sri Vista Limbong,IT Division Manager, Dyandra Promosindo mengatakan pihaknya menyadari pemerataan pengetahuan di bidang teknologi dan informasi, termasuk produk-produknya penting untuk terus didorong. “Lewat MBC keran kesempatan ini harus terus dibuka, agar lebih banyak masyarakat yang bisa menikmati dan mendapatkannya,” jelas Vista

Lebih dari 21.000 m2area pameran JCC diisi oleh peserta pameran dengan berbagai keragaman dan kecanggihan aksesoris komputer, gadget teknologi, alat elektronik, dan produk telepon selular terbaru. Seluruh merek-merek terkemuka dalam industri komputer dan teknologi informasi akan hadir menjumpai pengunjung, antara lainApple, Asus, Canon, Epson, Fuji Xerox, Fujitsu, Hewlett Packard, Hitachi, Intel, Lenovo, Logitech, Samsung, Sennheiser, Sony, Toshiba, Tabulet dan lain-lain.

Vista juga mengatakan bahwa panitia menargetkan jumlah pengunjung MBC Jakarta 2012 dapat mencapai 220.000 orang dengan total nilai transaksi Rp 650 miliar.“Target itu merupakan angka yang realistis mengingat semakin meningkatnya antusiasme masyarakat mengunjungi pameran TI di Indonesia tiap tahunnya karena perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin terikat dengan teknologi.” Pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, MBC diselenggarakan di enam kota dan berhasil mencatat transaksi hingga Rp 615 miliar. Selain menyajikan produk-produk teranyar, MBC Jakarta 2012 juga memberikan penawaran harga spesial,promosi menarik, hiburan musik,games, dan kuis dengan berbagai macam hadiah.Salah satu hadiah menarik yang bisa didapatkan adalah satu unit mobil sebagai hadiahgrand prize. Selain itu, ada pula berbagaidoorprizemenarik yang akan dibagikan sepanjang penyelenggaraan acara ini.

Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang lemari es LG, Home Theater, LED Monitor, Blackberry atau sepeda Wimcycle.Untuk menikmati semua ini, pengunjung cukup membayar Rp 5.000 untuk hari biasa, dan Rp 15.000 pada akhir pekan.

Related posts