BNI Dukung Perhelatan Asian Para Games 2018

NERACA

Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali berpartisipasi sebagai Official Prestige Digital Banking Partner untuk perhelatan Asian Para Games 2018, ajang olahraga tingkat Asia khusus untuk penyandang disabilitas. Sebagai permulaan, perhelatan tersebut disosialisasikan melalui penyelenggaraan Parade Momo di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (23/9).

Hadir pada parade tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari, dan Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati. Pada kesempatan tersebut, Tambok menyerahkan secara simbolis mock up TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 kepada Imam Nahrawi dan kepada Raja Sapta Oktohari.

Tambok mengatakan, BNI berkomitmen mendukung Asian Para Games 2018, sama seperti di Asian Games 2018. Untuk itu, BNI menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan yang memberikan kemudahan transaksi selama perhelatan. Salah satu produk yang paling ikonik adalah TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 yang bergambar maskot Momo (Motivation and Mobility), si elang bondol.

TapCash edisi Momo ini selain memiliki nilai historis juga bermanfaat antara lain dapat digunakan sebagai alat pembelian tiket bus transjakarta, tiket commuterline, dan berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI. "TapCash edisi khusus Asian Para Games 2018 diluncurkan untuk memudahkan transaksi dapat terjadi tanpa uang tunai atau cashless," kata Tambok.

Ditambahkannya, tidak hanya TapCash, BNI juga akan menyediakan kartu Virtual Account Debit Combo, aplikasi yap! (Your All Payment), mesin EDC (Electronic Data Capture), layanan money changer, mesin ATM, dan O Branch untuk mengakomodasi kebutuhan perbankan selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

Selain itu pula, BNI memberikan berbagai macam promo menarik mulai dari promo pembelian merchandise maupun promo pembelian tiket Asian Para Games 2018. Perhelatan Asian Para Games 2018 akan berlangsung dari 6 hingga 13 Oktober 2018. Terdapat 18 cabang olahraga yang diperlombakan di 19 venue yang ada di Jakarta.

BERITA TERKAIT

LABA BERSIH BNI SYARIAH NAIK

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (tengah) berfoto bersama (kiri ke kanan) Direktur Keuangan dan Operasional Wahyu Avianto, Direktur…

INDONESIANEXT 2018

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali Agus Setia Budi, Director of Finance Telkomsel Heri Supriadi, WakilRektor bidang Perencanaan dan…

Neraca Perdagangan Kakao Olahan di 2018 Masih Surplus

NERACA Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis, industri pengolahan kakao di dalam negeri mampu menghasilkan produk yang kompetitif…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Fintech Ilegal Berasal dari China, Rusia dan Korsel

  NERACA   Jakarta - Satgas Waspada Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menemukan fakta bahwa mayoritas perusahaan layanan finansial berbasis…

Laba BNI Syariah Tumbuh 35,67%

    NERACA   Jakarta - PT Bank BNI Syariah membukukan laba bersih sebesar Rp416,08 miliar, naik 35,67 persen dibandingkan…

Pemerintah Terbitkan Sukuk US$ 2 miliar

      NERACA   Jakarta - Pemerintah menerbitkan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau sukuk wakalah global senilai dua…