Kecewa Layanan CS Taksi BB

Beberapa hari yang lalu saya menelepon customer service (CS) taksi Blue Bird di 021-79171234, untuk memesan taxi ke Bandara. Saat saya menjelaskan alamat tempat penjemputan, CS tersebut rupanya kurang memahami tempat yang saya maksud, oleh sebab itu dia terus bertanya detil dan saya menjawab sesuai alamat saya.

Namun setelah saya jelaskan berulang kali CS tersebut kurang faham juga dan tiba-tiba dia menutup teleponnya. Saya mencoba menelepon kembali, namun sampai beberapa kali saya coba tak kunjung mendapat jawaban.

Saya selaku pelanggan setia BB sangat kecewa dengan pelayanan CS yang bertugas pada malam tersebut. Sebelum-sebelumnya CS blur bird selalu melayani dengan penuh keramahan dalam bahasa teleponnya, dan alamat yang saya sampaikan pun tidak berbeda.

Asep Nugraha, Jakarta

BERITA TERKAIT

Kota Pintar Harus Berikan Layanan Cepat, Akurat dan Murah

    NERACA   Tangerang - Program "smart city" atau kota pintar yang sedang didorong pemerintah untuk dapat diterapkan di…

Gunakan Jasa Layanan IT - Graha Layar Teken Kerjasama CJ ONS VINA

NERACA Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan juga menekan efisiensi dalam operasional, PT Graha Layar Prima Tbk.…

Jalan Berliku Digitalisasi Layanan Pajak

  Oleh: Sri Lestari Pujiastuti, Kepala Seksi KPP Pratama Jakarta Kalideres *)   Perjalanan digitalisasi layanan pajak telah dimulai hampir…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Mengkritisi Upaya Membuka Pasar Baru Dunia

Oleh: Pril Huseno Forum “Seminar Perdagangan Nasional dan Dialog Gerakan Ekspor Nasional” yang digagas Kadin, Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia dan…

Efektivitas Sistem Pendidikan Link & Match

Oleh : Untung Juanto ST. MM, Pemerhati Produktivitas SDM Debat calon Wakil Presiden pada tanggal 17 Maret 2019 antara KH…

Waspadai Hoax yang Ancam Suksesnya Pemilu

  Oleh: Ariffudin Ahsan dan Akbar Zuliandi, Pemerhati Sosial Media   Pemilihan legisliatif dan pemilihan presiden 2019 akan segera dilaksanakan…