Kecewa Layanan CS Taksi BB

Beberapa hari yang lalu saya menelepon customer service (CS) taksi Blue Bird di 021-79171234, untuk memesan taxi ke Bandara. Saat saya menjelaskan alamat tempat penjemputan, CS tersebut rupanya kurang memahami tempat yang saya maksud, oleh sebab itu dia terus bertanya detil dan saya menjawab sesuai alamat saya.

Namun setelah saya jelaskan berulang kali CS tersebut kurang faham juga dan tiba-tiba dia menutup teleponnya. Saya mencoba menelepon kembali, namun sampai beberapa kali saya coba tak kunjung mendapat jawaban.

Saya selaku pelanggan setia BB sangat kecewa dengan pelayanan CS yang bertugas pada malam tersebut. Sebelum-sebelumnya CS blur bird selalu melayani dengan penuh keramahan dalam bahasa teleponnya, dan alamat yang saya sampaikan pun tidak berbeda.

Asep Nugraha, Jakarta

BERITA TERKAIT

Parah Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Pada hari Minggu 16 Juni 2019 air bersih PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi tidak mengalir sekitar 3-4 jam entah…

Tunjukkan Tren Positif di 2018 - Lorena Optimalkan Layanan Angkutan Bandara

NERACA Jakarta – Ketatnya persaingan bisnis layanan jasa moda transportasi publik mendorong PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) untuk…

Libur Lebaran 1440 H - Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 12,3%

NERACA Jakarta - Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data tertinggi pada H-1 Lebaran tahun ini menjadi 19,30 Petabyte atau meningkat…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Maskapai Asing, Investasi yang Buruk bagi Ekonomi Nasional

Oleh: Prof. Dr. Didik J. Rachbini, Ekonom Senior Indef Transportasi penerbangan adalah urat nadi ekonomi nasional dan penting bagi dunia…

Konsensus Dunia Mengejar Pajak Google

    Oleh : Hepi Cahyadi, SE, MM., Staf Ditjen Pajak Kemenkeu   Awal Juni 2019, Menteri Keuangan dan Gubernur…

Merajut Perdamaian, Persatuan dan Menjaga Kondusivitas Sidang MK

    Oleh : Anwar Iskandar, Alumni Universitas Pelita Harapan   Paslon nomor urut 02 telah mengajukan permohonan Perselisihan Hasil…