Kecewa Layanan CS Taksi BB

Beberapa hari yang lalu saya menelepon customer service (CS) taksi Blue Bird di 021-79171234, untuk memesan taxi ke Bandara. Saat saya menjelaskan alamat tempat penjemputan, CS tersebut rupanya kurang memahami tempat yang saya maksud, oleh sebab itu dia terus bertanya detil dan saya menjawab sesuai alamat saya.

Namun setelah saya jelaskan berulang kali CS tersebut kurang faham juga dan tiba-tiba dia menutup teleponnya. Saya mencoba menelepon kembali, namun sampai beberapa kali saya coba tak kunjung mendapat jawaban.

Saya selaku pelanggan setia BB sangat kecewa dengan pelayanan CS yang bertugas pada malam tersebut. Sebelum-sebelumnya CS blur bird selalu melayani dengan penuh keramahan dalam bahasa teleponnya, dan alamat yang saya sampaikan pun tidak berbeda.

Asep Nugraha, Jakarta

BERITA TERKAIT

Aturan Taksi Daring Berlaku Desember

  NERACA   Jakarta - Peraturan baru taksi daring dalam bentuk Peraturan Menteri (PM) mulai berlaku Desember, menggantikan Peraturan Menteri…

Gugatan First Media Tidak Terkait Layanan

Kasus hukum yang dijalani PT First Media Tbk (KBLV) memastikan tidak terkait dengan layanan First Media dan layanan operasional perseroan…

Bank SulutGo Ekspansi Layanan Digital dengan Korpri

    NERACA   Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan ekspansi layanan digital dengan Koperasi…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Ide Cemerlang Jokowi Lewat Proyek Strategis Nasional

  Oleh: Syahrul Gunawan, Mahasiswa FE Universitas Negeri  Masa pemerintahan Presiden Joko Widodo sebentar lagi genap memasuki tahun ke lima.…

Geliat Pasar Tradisional

  Oleh: Dr. Edy Purwo Saputro, MSi., Dosen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Solo   Pasar Legi di Solo terbakar pada Senin…

Reformasi Struktural Ekonomi, Mulai dari Mana?

Oleh: Pril Huseno Mencermati pelemahan rupiah yang (kembali) terjadi dan semakin melebarnya current account deficit (CAD) Indonesia, suara-suara agar Indonesia…