Kecewa Layanan CS Taksi BB

Beberapa hari yang lalu saya menelepon customer service (CS) taksi Blue Bird di 021-79171234, untuk memesan taxi ke Bandara. Saat saya menjelaskan alamat tempat penjemputan, CS tersebut rupanya kurang memahami tempat yang saya maksud, oleh sebab itu dia terus bertanya detil dan saya menjawab sesuai alamat saya.

Namun setelah saya jelaskan berulang kali CS tersebut kurang faham juga dan tiba-tiba dia menutup teleponnya. Saya mencoba menelepon kembali, namun sampai beberapa kali saya coba tak kunjung mendapat jawaban.

Saya selaku pelanggan setia BB sangat kecewa dengan pelayanan CS yang bertugas pada malam tersebut. Sebelum-sebelumnya CS blur bird selalu melayani dengan penuh keramahan dalam bahasa teleponnya, dan alamat yang saya sampaikan pun tidak berbeda.

Asep Nugraha, Jakarta

BERITA TERKAIT

Tak Hanya Make Up Artis, HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

Tak Hanya Make Up Artis, HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan NERACA Jakarta - Tampil cantik bak artis idola tentunya menjadi…

Lunasi Utang - Taksi Express Jual Tanah Rp 112,15 Miliar

NERACA Jakarta - PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI), melalui entitas anak usahanya, yaitu PT Ekspres Jakarta Jaya (EJJ) telah…

Bapenda Bogor Terapkan Layanan SPPT Elektronik

Bapenda Bogor Terapkan Layanan SPPT Elektronik NERACA Bogor - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, Jawa Barat menerapkan layanan SPPT…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Mewaspadai Politisasi Agama di Tahun Politik

Oleh : Ricky Renaldi, Pengamat Sosial Politik Gerakan politik berpotensi muncul apabila terdapat gerakan massa, tidak hanya dalam gerakan jalan…

Ingat KPK, Ingat Teror Pemberantasan Korupsi

Oleh: Desca Lydia Natalia Menghitung risiko saat bekerja di KPK adalah hal pertama yang dilakukan oleh Laode M Syarif setelah…

Infrastruktur: Katakan Apa Adanya Meski Pahit

Oleh: Sarwani Bank Dunia tengah mendapatkan sorotan publik terkait sikapnya yang plin plan menanggapi laporan yang dibuat oleh lembaga itu…