Telkom Akan Kenalkan Produk Andalannya pada Mahasiswa UPH

Neraca. Telkom memperkenalkan konten terbarunya yaitu MAXSPEEDY yang merupakan Layanan Download Manager Account Premium. Konten MAX SPEEDY akan diperkenalkan seiring dengan acara Falcon Project yang diadakan atas kerjasama 3 jurusan di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pelita Harapan.

Kegiatan unduh-mengunduh data atau file di dunia maya atau sering dikenal dengan istilah download, bukanlah sesuatu yang asing bagi pengguna internet. Berkaitan dengan hal tersebut, Telkom Speedy melalui salah satu produk andalannya yaitu MaxSpeedy, mencoba memberikan apa yang terbaik bagi pelanggannya.

Universitas bukan hanya tempat mahasiswa untuk mendapatkan pengetahuan, tetapi mahasiswa juga membutuhkan hal-hal di luar akademik yang dapat membangun relasi dengan masyarakat luar. Maka dari itu, hampir semua fakultas di Universitas Pelita Harapan (UPH) memiliki kegiatan masing-masing, di antaranya adalah acara dari Fakultas Ilmu Komputer yaitu Falcon Project.

Dalam Falcon Project, Telkom memperkenalkan konten terbaru yaitu MaxSpeedy. MaxSpeedy adalah aplikasi download manager online dengan metode premium voucher download dan penawaran download manager multi premium account yang sanggup men-download berbagai file hosting dengan koneksi IIX Telkom Speedy. MaxSpeedy menawarkan nilai lebih, bukan sebuah aplikasi download manager biasa dan diciptakan hanya untuk Anda.

Dengan 1 account MAX SPEEDY, multifungsi untuk download di 5 file hosting yaitu Rapidshare, Hotfile, Depositifiles, Wupload dan Upload station sangat mudah dilakukan. Jadi bagi para downloader, untuk mendownload ratusan GigaBytes file bukan mustahil lagi karena MAX SPEEDY siap menyediakan quota dan traffic sebesar 300 GB per-bulannya.

Acara Falcon Project tersebut merupakan salah satu acara yang diadakan atas kerjasama 3 jurusan yang bernaung di bawah Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pelita Harapan: Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Sistem Komputer.

Falcon Project bukanlah sebuah acara biasa yang diadakan semata-mata hanya sebagai bentuk kerjasama antar jurusan tetapi ada suatu keinginan yang sama dari ketiga jurusan tersebut yang ingin diwujudkan. Keinginan tersebut mengenai pengembangan potensi mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer. Dengan diadakannya acara Falcon Project, maka potensi mahasiswa, baik potensi sosial maupun akademik, dapat dikembangkan lebih lagi dan membantu dalam pengenalan teknologi baru yang sedang berkembang sekarang.

Acara Falcon Project tersebut memberikan tempat untuk berbagi ilmu dan pengetahuan mahasiswa terhadap teknologi baru yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, di acara Falcon Project ini terdapat pameran teknologi yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk aplikasi yang berkaitan dengan pembelajaran di Fakultas Ilmu Komputer. Harapan dari kegiatan ini adalah adanya peningkatan minat dan rasa keingintahuan atas pembelajaran ilmu komputer ataupun teknologi pada zaman sekarang.

Falcon Project ini diselenggarakan pada hari Senin sampai hari Kamis tanggal 19 - 22 Maret 2012 mendatang, dengan acara meliputi Computer Science Exhibition, Dance Competition, Robotics Competion, Workshop dan banyak lagi. Serta diramaikan dengan Bintang Tamu The Soul of Magnolia & Joshua feat. Radhini.

Related posts