CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas

 

 

 

NERACA

 

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2018 sebagai momentum untuk mengapresiasi nasabah. Di sejumlah Kantor Cabang, nasabah dikunjungi dan dilayani oleh jajaran Direksi dan Senior Management. Nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga juga dimanjakan dengan aneka promo, makanan, dan minuman. 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Harpelnas adalah bagian dari upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk selalu mengapresiasi nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan perseroan.

“Terima kasih atas kepercayaan nasabah. Bagi kami nasabah adalah aset utama. Karena itu, kami akan terus menghadirkan end-to-end customer experience yang positif di setiap channel layanan untuk menjaga kepuasan dan loyalitas nasabah,” kata Lani saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Selasa (4/9).

Kehadiran Direksi dan Senior Management ke Kantor Cabang dilakukan untuk menyerap langsung aspirasi dan harapan nasabah. Sebagai bank yang mengutamakan customer experience, CIMB Niaga senantiasa terbuka dan menghargai masukan nasabah sebagai upaya peningkatan layanan dari waktu ke waktu, karena suara nasabah adalah inspirasi CIMB Niaga.

Menurut Lani, ada yang berbeda dalam perayaan Harpelnas tahun ini. Pasalnya, Senior Management CIMB Niaga juga melakukan kunjungan silaturahim ke sejumlah nasabah (customer visit). Selain itu, karyawan terpilih dengan masa kerja di atas 25 tahun juga mendapat kunjungan kejutan dari Manajemen. “Ini adalah bentuk penghargaan dan terima kasih kepada nasabah eskternal dan internal CIMB Niaga,” tutur Lani.

Selama Harpelnas 2018, beragam promo dan hadiah menarik disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi. Promo tersebut di antaranya bonus 2.500 Point Xtra untuk 5 nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening tabungan, diskon biaya provisi hingga 50% untuk pengajuan kredit pemilikan rumah, serta gratis biaya provisi untuk pengajuan personal loan.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga memberikan bonus pulsa Rp10 ribu bagi nasabah yang melakukan registrasi CIMB Clicks atau Go Mobile dan melakukan 1 transaksi. Tersedia pula bebas biaya administrasi untuk transaksi RTGS/SKN melalui BizChannel@CIMB bagi nasabah korporasi terpilih.

“Kami ucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional 2018 untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih telah tumbuh dan berkembang bersama CIMB Niaga. Kami bertekad terus menjadi mitra perbankan terbaik Anda,” tutup Lani.

 

BERITA TERKAIT

BSI : Komposisi Pembiayaan EV Capai Rp180 Miliar

    NERACA Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat komposisi pembiayaan kendaraan ramah lingkungan atau kendaraan listrik…

LPPI : Perempuan dalam Manajemen Berpengaruh Positif ke Kinerja Bank

  NERACA Jakarta – Riset Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menemukan bahwa peran perempuan dalam jajaran manajemen puncak berpengaruh positif…

OJK Prioritaskan Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan pada Perempuan

    NERACA Jakarta – Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Survei BI : Kegiatan Dunia Usaha Meningkat di Triwulan I/2024

    NERACA Jakarta – Hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) Bank Indonesia (BI) mengindikasikan bahwa kinerja kegiatan dunia usaha…

BRI Catat Setoran Tunai Lewat ATM Meningkat 24,5%

  NERACA Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BRI) mencatat setoran tunai melalui ATM bank tersebut meningkat sebesar 24,5 persen…

Bank DKI Jadi Penyumbang Deviden Terbesar ke Pemprov

    NERACA Jakarta – Bank DKI menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) penyumbang dividen terbesar bagi Provinsi DKI Jakarta sepanjang…