SpeedUp & Telkomsel Luncurkan Fasilitas Pembayaran T-Cash

Neraca. Guna mempermudah kebutuhan para pengguna, SpeedUp bersama Telkomsel meluncurkan fasilitas pembayaran melalui Telkomsel Cash (T-Cash). Fitur ini diharapkan akan mempermudah para pengguna dalam mengakses konten-konten yang mereka inginkan secara legal.

"Terobosan dalam menghadirkan One-Stop-Shop dunia aplikasi melalui satu modem memberikan banyak nilai tambah bagi para konsumen kami. Dengan berbagai aplikasi yang terintegrasi, kami dapat semakin memperluas jumlah pengguna Telkomsel di Indonesia. Kami sangat senang bahwa hubungan yang telah berjalan lama terus berkembang dikarenakan SpeedUp merupakan salah satu mitra kami yang paling inovatif dan terus melakukan perkembangan terhadap solusi dan produk-produk yang disediakan oleh mereka," ujar VP Channel Management Telkomsel Gideon E. Purnomo.

Hadirnya Telkomsel Cash (T-Cash) sebagai suatu layanan dengan ponsel (MSISDN) memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi seperti pembelian, pembayaran, dan lain sebagainya. Layanan ini dapat dinikmati melalui dua cara, secara offline atau online. Secara offline, pelanggan dapat menggunakan SIM card yang berisi sejumlah nilai uang, untuk digunakan saat melakukan transaksi pada sejumlah merchant yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Untuk online, layanan ini dapat dinikmati melalui Unstructured Supplementary Service Data (USD) sehingga para pengguna tidak perlu membawa uang tunai saat melalukan pembelian.

“Kolaborasi SpeedUp dan Intel melalui SpeedUp Apps Store dan Intel AppUp Center merupakan sarana pemasaran yang hebat, diharapkan kolaborasi ini semakin memperluas nilai tambah para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia”, tambah Gideon.

“Telkomsel merupakan salah satu mitra kami yang telah lama menjalin hubungan dengan SpeedUp. Selalu memberikan nilai tambah kepada para mitra merupakan tanggung kami untuk selalu terus melakukan inovasi dan memberikan solusi dan teknologi yang dibutuhkan oleh pasar Indonesia. Hadirnya T-Cash semakin melengkapi fasilitas kemudahan bagi para pengguna modem SpeedUp,” tambah Rahmad.

Untuk Developer

Terpenuhinya kebutuhan aplikasi di Studio9 juga didukung oleh para developer. SpeedUp Modem dan Studio9 dikembangkan dan dirancang dari pendekatan non-teknis fokus pada pendekatan gaya hidup.

SpeedUp terus mengembangkan kerjasamanya dengan para developer guna menghadirkan berbagai layanan Aplikasi Studio9 yang tepat guna dan terintegrasi sesuai kebutuhan hidup dan perkembangan dunia digital di Indonesia.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, MLW Telecom banyak meluncurkan berbagai inovasi baru sebagai perusahaan pengembang tekhnologi lokal, salah satunya dengan meluncurkan Studio 9 sebagai sistem operasi pertama yang terdapat pada modem. MLW Telecom memenangkan empat penghargaan antara lain Produk terbaik Pilihan Kompas, Teknopreneur Award 2010, dan Broadband Award 2009-2010.

Tampilan Baru

SpeedUp Apps Store yang didukung dengan kecangihan teknologi dari Intel AppUp SM) modem SpeedUp semakin membuat membuat perangkat ini menjadi satu pilihan pintar. Dukungan dari Intel AppUp (SM) memungkinkan konsumen untuk dapat menelusuri berbagai macam aplikasi, melakukan pembelian dan mengunduh aplikasi terrsebut ke perangkat komputasi mereka.

"Melalui kolaborasi SpeedUp Apps Store dengan Intel AppUp(SM), SpeedUp dapat menghadirkan layanan aplikasi terintegrasi, secara efisien, satu hal penting yang sangat diperlukan oleh pasar digital saat ini, dan membuat SpeedUp dapat memfasilitasi solusi yang diperlukan oleh para mitra kami,” kata Rahmad.

SpeedUp Apps Store juga melakukan inovasi dalam tampilan layar mereka, membuat para pengguna merasa semakin dinamis dan interaktif serta merasakan sensasi digital. Dalam aplikasi tersebut terdapat lebih dari 5.000 Aplikasi gratis dan sebagian merupakan aplikasi yang digemari para konsumen seperti Will I Am, Fruit Ninja, Angry Birds serta Mix Man (Music Apps). Karena hanya dengan mengakses aplikasi di “toko” tersebut, para pengguna mendapatkan ribuan aplikasi yang bisa diunduh langsung ke PC ataupun perangkat lainnya yang menggunakan modem dan 80% dari aplikasi tersebut tersedia secara gratis.

"Intel berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian berkembang untuk selalu mendapatkan pengalaman berkomputer dan berinternet yang lebih maksimal dan menyenangkan. Melalui kerjasama dengan PT MLW Telecom, kami juga ingin memastikan bahwa konektivitas para pengguna selalu tersedia, dengan akses yang mudah dan konten yang beragam sesuai dengan kebutuhan pengguna,” ujar Strategic Business Development Director Intel Indonesia Corporation, Harry K. Nugraha.

Related posts