Symantec - Rilis Backup Exec yang 100% Ditujukan untuk Lingkungan Virtual

Symantec Corp mengabarkan Backup Exec 2012 untuk membantu pengguna mengurangi kompleksitas kinerja backup dalam lingkungan yang 100% virtual dan memberikan pemulihan instan berbasis komputasi awan melalui satu solusi tunggal. Sebagai bagian rilis terbaru tersebut, Symantec mengubah antarmuka dan konfigurasi pengguna Backup Exec untuk memberikan pengalaman yang lebih sederhana bagi pelanggan. Symantec juga memperluas teknologi terdepannya ke usaha kecil dengan Backup Exec Small Business Edition dan Backup Exec.cloud, memungkinkan perusahaan yang sedang berkembang untuk membackup informasi mereka dengan tiga langkah mudah dalam waktu kurang dari 10 menit.

“Backup merupakan sebuah strategi perlindungan yang sangat penting, dan dengan meningkatnya aset digital dan mengecilnya anggaran TI, perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan cara untuk tetap mengurangi biaya tanpa mengorbankan ketersediaan informasi mereka,” kata Amit Walia, vice president, Information Management Group, Symantec.

“Dengan hampir dua juta perusahaan/organisasi di seluruh dunia percaya pada Symantec Backup Exec, kami memiliki tanggung jawab untuk membantu profesional TI dan pemilik usaha kecil menjadi pahlawan backup.”

Symantec Backup Exec 2012 dan Backup Exec Cloud DR Option yang didukung oleh Doyens akan secara umum tersedia untuk pembelian pada musim semi (Maret - Mei) 2012 melalui reseller resmi, distributor dan sistem integrator atau secara langsung dari Symantec di seluruh dunia. Backup Exec.cloud adalah layanan yang baru tersedia di Amerika Serikat dan Kanada, dan kini tersedia di Eropa Barat.

Menurut Brandon Mosak, Network Manager, Task Force Tips, Inc. saat menggunakan Backup Exec 2012 dalam lingkungan production kami, produk ini dengan cepat mengurangi waktu backup hingga hampir 24 jam setiap minggu. Backup Exec 2012 telah memberi kemampuan untuk melakukan backup penuh mingguan dari sejumlah image mesin virtual sehingga memberikan perlindungan data terbaik di kelasnya. Kesederhanaan antarmuka pengguna baru telah mempersingkat proses pengerjaan pengaturan backup baru di lingkungan dan menghemat banyak waktu.

Sedangkan, menurut David Lewis, LAN administrator, Health New England bahwa Symantec Backup Exec 2012 adalah solusi yang mudah digunakan yang mempertahankan tingkat tertinggi perlindungan data. "Saat pertama melihat antarmuka pengguna Backup Exec yang baru, saya tahu ini akan mengubah cara saya mengelola lingkungan backup kami. Pemulihan P2V Backup Exec akan menjadi penghemat waktu terbesar untuk pemulihan bencana.”

“Lingkungan TI kami 90 – 95% tervirtualisasi, dan kami terus memanfaatkan teknologi ini untuk mengurangi biaya dan sejumlah server fisik,” kata Jason Drake, director of Infrastructure and Security, Premiere Global Sports. “Kami telah mempercayai Backup Exec untuk membackup data kami selama beberapa tahun dan transisi dari infrastruktur server fisik ke infratruktrus virtual tidak mengubah pilihan kami dalam hal solusi perlindungan data. Teknologi Symantec V-Ray yang disatukan dalam Backup Exec memungkinkan kami untuk dengan mudah memperluas ke lingkungan virtual dan merasa yakin dengan pilihan kami.”

“Kerjasama kami dengan Symantec menunjukkan dedikasi Symantec untuk memberikan teknologi terdepan untuk melindungi lingkungan VMware,” kata Ashutosh Tiwary, Founder dan CEO, Doyenz. “Backup Exec Cloud DR Option yang didukung oleh Doyens memberikan pendekatan terus-menerus ke backup dan pemulihan sehingga pelanggan kami dapat yakin bahwa informasi mereka terlindungi dan aplikasi penting bisnis mereka tersedia setiap waktu.”

Related posts