Pendamping Sempurna bagi Perangkat Mobile - Goflex satellite

Seagate mengumumkan diluncurkannya GoFlex Satellite™ penyimpanan mobile nirkabel, hard drive / perangkat keras pertama yang beroperasi dengan baterai secara nirkabel untuk menambah kapasitas penyimpanan dari perangkat mobile yang menggunakan Wi-Fi.

Dengan kapasitas 500GB dan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n dan batere yang bisa diisi ulang, produk terbaru dari GoFlex® family menyajikan kemampuan untuk membawa seluruh arsip video, musik, gambar dan dokumen bersama Anda. Perangkat yang dimiliki bisa terkoneksi secara nirkabel ke drive GoFlex Satellite dengan penggunaan aplikasi gratis GoFlex Media™ app—yang kini tersedia di iTunes, Apple App Store dan Android Market—atau melalui perambah untuk Web.

“Dengan pertumbuhan pasar tablet dan iPad, serta semakin banyaknya media berdefinisi tinggi yang kini dikonsumsi, ada kebutuhan yang jelas untuk akses terhadap konten yang tidak terganggu dengan kendala pengaliran/streaming video dari Internet,” kata BanSeng Teh, Wakil Presiden Senior dan Manajer Pelaksana dari Seagate Technology di Asia Pasifik dan Jepang. “Faktanya adalah bahwa perangkat-perangkat mobile baru yang populer sebagian besar terkendala oleh kapasitas penyimpanan internal yang terbatas, sedangkan salah satu fungsi utamanya adalah untuk mengkonsumsi media.”

“Penyimpanan nirkabel mobile dari GoFlex Satellite, kami ingin menciptakan solusi yang elegan yang memberikan nilai nyata bagi para pengguna tablet yang sangat banyak di luar sana, dengan menyajikan koneksi tanpa hambatan ke penyimpanan lokal. Konsumen tidak perlu lagi kebingungan ketika membeli tablet atau iPad dengan kapasitas yang lebih rendah. Dengan GoFlex Satellite, kita akan mampu membawa seluruh isi pustaka media tanpa memerlukan kabel, tanpa menambah jaringan lagi (misalnya 3G) ataupun membeli tablet yang berkapasitas lebih tinggi.”

Sebagai pendamping sempurna bagi perangkat mobile, GoFlex Satellite sanggup menyajikan berjam-jam hiburan untuk lebih dari tiga koneksi. Dengan waktu stand-by yang bertahan hingga 25 jam, batere polimer lithiumnya kuat bertahan hingga lima jam untuk video streaming terus-menerus. Untuk menambah daya baterai, aplikasi gratis GoFlex Media App menyajikan fitur download progresif, yang secara sementara memuat video yang di-streaming ke perangkat Android, kemudian memungkinkan drive memasuki mode stand-by untuk menghemat daya.

Streaming di Internet telah memperkaya akses video untuk pemilik tablet, namun kualitasnya tergantung dari koneksi internet, baik melalui Wi-Fi atau 3G/4G. Dengan lebih banyak perangkat yang terkoneksi untuk setiap hotspot, seringkali menjadi sulit untuk menonton video tanpa terpotong-potong atau tampilan yang pecah. Dengan tidak mengandalkan stream yang tertahan dari provider yang jauh, penyimpanan mobile GoFlex Satellite secara nirkabel menyimpan konten media secara lokal dan bisa menyajikannya kepada tiga perangkat secara bersamaan.

GoFlex Media™ App

Tersedia untuk perangkat Apple iOS seperti iPad, iPhone dan iPod touch dan perangkat Android lainnya; aplikasi GoFlex Media menyajikan cara bebas hambatan untuk menghubungkan penyimpanan nirkabel ini ke perangkat mobile Anda. Mereka yang sekarang menggunakan ponsel cerdas Android atau tablet juga dapat mengakses konten pada perangkat GoFlex Satellite melalui peramban untuk Web.

Sedangkan Software Media Sync yang mudah digunakan, juga disertakan gratis saat pembelian, membuat pengambilan media dari komputer Windows® PC atau Mac® OS X menjadi mudah. Di manapun file disimpan, baik itu dalam struktur file ciptaan sendiri atau dalam iTunes library, Media Sync Software akan memuat semua pilihan musik, video, foto dan dokumen ke dalam drive GoFlex Satellite. Media Sync bisa dengan mudah dikonfigurasikan untuk hanya mengambil file yang sesuai dengan iOS atau perangkat Android Anda. Bahkan musik dan video yang dibeli melalui iTunes bisa dimuat ke drive GoFlex Satellite dan akan bisa dimainkan pada semua perangkat yang sudah tersahkan.

Related posts