Samsung Service Bus untuk Dekatkan Layanan Pengunjung dan Atlet Asian Games

 

NERACA

 

Jakarta - Memahami pentingnya peran smartphone untuk saling terhubung, terutama bagi para atlet dari seluruh negara Asia, officials, dan pengunjung pertandingan, Samsung selaku Official Sponsor Asian Games 2018, menyediakan layanan customer service melalui Samsung Service bus di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Para pengunjung service bus dapat melakukan upgrade software, konsultasi produk, juga perbaikan hardware dan penggantian sparepart. Samsung Service Bus bahkan juga memberikan mobile phone pengganti maupun layanan antar ke service center lain atau ke wisma atlet untuk wilayah Jakarta, jika perangkat yang diperbaiki membutuhkan waktu perbaikan yang lebih lama.

“Sebagai Official Sponsor Asian Games 2018, kami menyediakan layanan Samsung Service Bus di GBK Jakarta serta layanan Smart Service di booth Samsung GBK Jakarta dan Jakabaring Palembang, untuk konsumen kami, baik pengunjung maupun atlet lokal dan mancanegara, agar mendapatkan layanan yang prima dari Samsung dimana pun mereka berada. Kami memahami peran smartphone yang sangat penting untuk komunikasi, berbagi informasi, mencari jadwal pertandingan hingga posting momen-momen seru saat pertandingan berlangsung, karena itu kami sediakan fasilitas ini untuk menjadi solusi terhadap semua kebutuhan atlet maupun officials. Sehingga mereka bisa fokus pada ajang perlombaan dan pertandingan yang sedang dijalaninya,” ujar Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia, Praryadi di Jakarta, kemarin.

Disamping itu, Samsung juga menyediakan fasilitas charging station di setiap tower di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta dan di Wisma Atlet, Palembang. Fasilitas ini disediakan untuk kenyamanan para atlet agar tetap dapat saling terhubung saat mereka melakukan aktivitas di area wisma Atlet selama Asian Games 2018 berlangsung. Selama Asian Games 2018 berlangsung, Samsung Service Bus terletak di dalam Bhin Bhin Zone, kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta.

Samsung Service Bus memberikan layanan lengkap mulai dari smart service seperti upgrading software, transfer data, konsultasi produk secara gratis, hingga servis lengkap seperti perbaikan hardware termasuk penggantian sparepart. Fasilitas lain yang dapat ditemukan pada Samsung Service Bus yang beroperasi dari pukul 12.00 hingga 23.00 WIB ini meliputi juga charging station, dan free wifi. Khusus untuk perbaikan mobile phone, Samsung menyediakan perangkat pengganti untuk digunakan di venue jika perbaikan memerlukan waktu lebih dari satu jam.

Untuk para atlet, perangkat yang sudah selesai diperbaiki akan diantarkan langsung ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Jika device membutuhkan perbaikan lebih lanjut, team Samsung Service Center memberikan layanan antar ke Service Center sesuai dengan pilihan konsumen di wilayah Jakarta, sehingga dapat memudahkan konsumen ketika mengambil device yang telah selesai diperbaiki. Selama Asian Games 2018, berbagai acara interaktif digelar, seperti kuis dan juga hadiah menarik bagi pengunjung.

Selain Service Bus, Smart Service juga dapat dilakukan pengunjung di Samsung Booth, tersebar di empat titik dalam kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta yaitu di Stadion Utama, Istora Senayan, Zona Atung, dan Zona Kaka. Sementara untuk Palembang, fasilitas Samsung Booth tersedia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

 

BERITA TERKAIT

ASN Diminta Tunda Kepulangan ke Jabodetabek

  NERACA Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang…

KCIC : Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat 40%

    NERACA Jakarta – Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyampaikan, jumlah penumpang kereta cepat Whoosh mengalami peningkatan 40 persen…

Hutama Karya Berlakukan Diskon 20% Tol Trans Sumatera

    NERACA Jakarta – PT Hutama Karya (Persero) kembali memberlakukan diskon tarif 20 persen di tiga ruas Jalan Tol…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

ASN Diminta Tunda Kepulangan ke Jabodetabek

  NERACA Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang…

KCIC : Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat 40%

    NERACA Jakarta – Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyampaikan, jumlah penumpang kereta cepat Whoosh mengalami peningkatan 40 persen…

Hutama Karya Berlakukan Diskon 20% Tol Trans Sumatera

    NERACA Jakarta – PT Hutama Karya (Persero) kembali memberlakukan diskon tarif 20 persen di tiga ruas Jalan Tol…