Herbalife Nutrition Jadi Sponsor Utama Bali International Triathlon

Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan Herbalife Nutrition perusahaan nutrisi global terkemuka yang bertujuan untuk membuat dunia lebih sehat dan bahagia, hari ini secara resmi mengumumkankembali menjadi sponsor utama/title naming Bali International Triathlon 2018.Olahraga yang menggabungkan tiga olahraga atletik yaitu berenang, berlari dan sepeda ini akan diadakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 21 Oktober 2018. Ini adalah kali keempat Herbalife Nutrition menjadi sponsor utama dari Bali International Triathlon.

“Gelaran Bali International Triathlon 2018 ini merupakan yang kesebelas kalinya sejak diadakan pertama kali pada 2007 yang lalu. Kami bangga dapat kembali menjadi sponsor utama dari Bali International Triathlon 2018, sebuah acaraberskala internasional yang kami dukung setiap tahun dan telah menjadi atraksisport tourism baru di Indonesia. Ini sejalan dengan komitmen kami guna menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melaluipenyediaan kebutuhan akan nutrisi yang baik dan mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi tepat dan olahraga yang seimbang. Kami juga senang untuk terlibat dalam memberikan dukungan nutrisi kepada semua atlet guna mendukung mereka mencapai prestasi di setiap ajang yang diikuti,” kata Andam Dewi.

Dalam perannya sebagai title naming sponsor, Herbalife Nutrition Indonesia akan menyediakan produk-produk nutrisiunggulan untuk dikonsumsi dalam masa persiapan, perlombaan bahkan paska lomba. Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia akan menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik para atlit secara gratis oleh member Herbalife Nutrition.

Mencerminkan antusiasme pecinta olahraga yang terus berkembang bagi pelaksanaan Herbalife Bali International Triathlon 2018, tahun ini ajang ini akan diikuti oleh 2250 peserta baik dari dalam dan luar negeri. Dari Indonesia terdapat beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di olahraga triathlon nasional termasuk para Triatlit Nasional Indonesia yang disponsori oleh Herbalife Nutrition yaitu Jauhari Johan dan Eva Desiana. Triathlon tahun ini akan melombakan tiga kategori yaitu: Olympic (Pool 1,5 KM, Bike 40 KM, Run 10 KM), Sprint (Pool 500 M, Bike 20 KM, Run 5 KM) dan 5K Fun Run.

Herbalife Bali International Triathlon 2018diharapkan dapat memperkuat citra positif Indonesia sebagai tujuan utama untuksport tourism global. Pada tahun 2017,AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon Asia, memberi peringkat Herbalife Bali International Triathlon sebagai “Best Triathlon Run Course in Asia 2017”.

Tentang Herbalife Nutrition

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global yang bertujuan untuk membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Perusahaan telah berada di misi untuknutrisi - mengubah kehidupan orang dengan produk dan program nutrisi yang hebat - sejak tahun 1980. Bersama dengan anggota independen Herbalife Nutrition kami, kami berkomitmen untuk memberikan solusi untuk masalah gizi buruk dan obesitas di seluruh dunia, populasi yang menua, melonjaknya biaya perawatan kesehatan masyarakat dan peningkatan wirausahawan dari segala usia. Herbalife Nutrition menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, yang didukung oleh ilmu pengetahuan, yang sebagian besar diproduksi di fasilitas-fasilitas yang dioperasikan Perusahaan, pelatihan satu-satu dengan anggota independen Herbalife Nutrition, dan pendekatan komunitas yang mendukung yang menginspirasi pelanggan untuk merangkul yang lebih sehat, lebih banyak gaya hidup aktif.

Nutrisi yang ditargetkan Herbalife Nutrition, manajemen berat badan, energi dan kebugaran dan produk perawatan pribadi tersedia secara eksklusif untuk dan melalui anggota independennya di lebih dari 90 negara.

Melalui upaya tanggung jawab sosial perusahaan, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation (HNF) dan program Casa Herbalife untuk membantu membawa nutrisi yang baik untuk anak-anak yang membutuhkan. Herbalife Nutrition juga bangga untuk mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan acara kelas dunia di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, dan banyak tim olimpiade.

Nutrisi Herbalife memiliki sekitar 8.300 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di New York Stock Exchange (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih sekitar US $ 4,4 miliar pada tahun 2017. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungiHerbalife.com atau IAmHerbalife.com. Nutrisi Herbalife juga mendorong investor untuk mengunjungi situs web hubungan investornya diir.herbalife.com karena informasi keuangan dan informasi lainnya diperbarui dan informasi baru diposkan.

BERITA TERKAIT

KPK Fasilitasi Kejaksaan Tangkap DPO Perkara Korupsi di Bali

KPK Fasilitasi Kejaksaan Tangkap DPO Perkara Korupsi di Bali NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi Kejaksaan Agung membantu…

Menyusul Persija, Bali United Juga Bakal IPO

NERACA Jakarta – Setelah rencana PT Persija Jakarta yang berniat go public, rupanya bakal diikui klub sepak bola nasional asal…

Fortuner Jadi Kontributor Utama Kenaikan Kinerja Ekspor Toyota

Tahun 2018 menyisakan catatan manis pada kinerja ekspor otomotif Indonesia, karena pengiriman kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota ke…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Peneliti Temukan Obat Baru untuk Kanker Stadium Lanjut

Peneliti memberikan harapan baru bagi penderita penyakit ganas, kanker stadium lanjut. Sekelompok peneliti di Inggris berhasil menemukan obat yang dapat…

Cegah Perubahan Iklim dengan Atasi Obesitas dan Kurang Gizi

Perubahan iklim tak cuma membuat cuaca jadi tak menentu, tapi juga berhubungan erat dengan masalah gizi seperti obesitas dan kelaparan.…

Kratom, Dilema Daun Ajaib dan Zat Berbahaya

Jika menyebut kopi bisa dipastikan hampir semua orang akan paham arah pembicaraan, namun ceritanya akan ketika bertemu dengan kata Kratom…