PELAYANAN PELANGGAN XL

(Ka-ki) Direktur Service Management PT XL Axiata Tbk (XL) Ongki Kurniawan, GM Customer Service XL Cut Noosy dan VP CorpCom XLTurina Farouk berbincang usai media update mengenai penerapan inovasi dan inisiatif baru customer service di Jakarta, Jumat (24/2). Saat ini Contact Center 817 memiliki 850 Agen Customer Services yang melayani pelanggan 24 jam sehari sedangkan untuk XL Center telah ada di 112 titik lokasi strategis di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Komitmen Pelayanan Lintasarta Menuai Hasil - Sabet Data Center Service Of The Year

NERACA Jakarta - Lintasarta meraih penghargaan dalam acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Awards untuk kategori  Data…

BPJS Ketenagakerjaan Gandeng CIMB Niaga untuk Pelayanan TKI

  NERACA   Jakarta - Setelah resmi menyelenggarakan perlindungan bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI), BPJS Ketenagakerjaan terus menjalin berbagai kerjasama…

Pengguna Layanan Data Telkomsel Meningkat - Beri Apresi Pelanggan

NERACA Jakarta -Sebagai bentuk apresiasi tumbuhnya pelanggan pengguna layanan data, Telkomsel membagikan hadiah motor matic dan mobil yang merupakan bagian…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

KUNJUNGAN MARQUEZ DAN PEDROSA

Dua pembalap MotoGP tim Honda Marc Marquez (depan kiri) dan Dani Pedrosa (depan kanan) disaksikan President Director AHM Toshiyuki Inuma…

PENINGKATAN SAHAM KIOSON

Suasana perdagangan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (17/10). Bursa Efek Indonesia menerbitkan surat pengumuman…

STOK RASTA BULOG

Pekerja memeriksa stok beras di gudang Bulog Serang, Banten, Selasa (17/10). Bulog setempat menyalurkan rasta (beras rakyat prasejahtera) sebanyak 810…