PELAYANAN PELANGGAN XL

(Ka-ki) Direktur Service Management PT XL Axiata Tbk (XL) Ongki Kurniawan, GM Customer Service XL Cut Noosy dan VP CorpCom XLTurina Farouk berbincang usai media update mengenai penerapan inovasi dan inisiatif baru customer service di Jakarta, Jumat (24/2). Saat ini Contact Center 817 memiliki 850 Agen Customer Services yang melayani pelanggan 24 jam sehari sedangkan untuk XL Center telah ada di 112 titik lokasi strategis di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

KOTA SUKABUMI - Meskipun Libur Lebaran, Peserta JKN-KIS Masih Mendapatkan Pelayanan

KOTA SUKABUMI Meskipun Libur Lebaran, Peserta JKN-KIS Masih Mendapatkan Pelayanan NERACA Sukabumi - Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu…

Kuartal Satu, GMF Raih Dua Pelanggan Baru - Tingkatkan Pendapatan Non Afiliasi

NERACA Jakarta- Meskipun perolehan laba di kuartal pertama tahun 2018 turun dibandingkan priode yang sama tahun lalu, namun PT Garuda…

Smartfren Kehilangan 2 Juta Pelanggan

Perusahaan telekomunikasi PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mencatatkan penurunan sebanyak 2 juta pelanggan sebagai dampak dari aturan registrasi SIM card…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

IPO MAHKOTA GROUP

Komisaris Independen PT Mahkota Group Tbk, Harry Kurniawan (kiri) berbincang dengan Direktur PT Mahkota Group Tbk, Fuad Halimoen (kedua kiri),…

PRESIDEN TINJAU PEMBANGUNAN RUNWAY 3 BANDARA SOETTA

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) dan Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kanan)…

HALAL BIHALAL PEMPROV DKI JAKARTA

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kiri) bersalaman dengan pegawai Pemprov DKI dan warga…