PELAYANAN PELANGGAN XL

(Ka-ki) Direktur Service Management PT XL Axiata Tbk (XL) Ongki Kurniawan, GM Customer Service XL Cut Noosy dan VP CorpCom XLTurina Farouk berbincang usai media update mengenai penerapan inovasi dan inisiatif baru customer service di Jakarta, Jumat (24/2). Saat ini Contact Center 817 memiliki 850 Agen Customer Services yang melayani pelanggan 24 jam sehari sedangkan untuk XL Center telah ada di 112 titik lokasi strategis di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

Memasuki penghujung tahun 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome…

ICW: Pelayanan Publik Barometer Pemberantasan Korupsi

ICW: Pelayanan Publik Barometer Pemberantasan Korupsi NERACA Bekasi - Indonesia Corruption Watch (ICW) menilai kantor pelayanan publik menjadi barometer konkret…

Gubernur Sumsel: Pemprov Harus Maksimalkan Pelayanan Publik

Gubernur Sumsel: Pemprov Harus Maksimalkan Pelayanan Publik NERACA Palembang - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengingatkan Pemerintah Provinsi (Pemprov)…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PERESMIAN JALAN TOL ACEH

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono (kiri), Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah (kedua kanan), Bupati Aceh Besar Mawardi…

BNI SYARIAH DUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI SYARIAH ACEH

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo (kiri) saat penyerahan bantuan sosial kepada perwakilan Pondok Pesantren Dayah Mini kerjasama BNI…

PEMAHAMAN TENTANG UANG ASLI

Seorang mahasiswa mengamati uang rupiah tahun emisi 2016 pada pemberian materi Ciri Keaslian Uang Rupiah (CIKUR) di Kantor Perwakilan Bank…