PELAYANAN PELANGGAN XL

(Ka-ki) Direktur Service Management PT XL Axiata Tbk (XL) Ongki Kurniawan, GM Customer Service XL Cut Noosy dan VP CorpCom XLTurina Farouk berbincang usai media update mengenai penerapan inovasi dan inisiatif baru customer service di Jakarta, Jumat (24/2). Saat ini Contact Center 817 memiliki 850 Agen Customer Services yang melayani pelanggan 24 jam sehari sedangkan untuk XL Center telah ada di 112 titik lokasi strategis di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

PDAM Tangerang Gandeng Jaksa Tagih Tunggakan Pelanggan

PDAM Tangerang Gandeng Jaksa Tagih Tunggakan Pelanggan NERACA Tangerang - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) milik…

Pelayanan Jakarta Garden City Raih PMSEA 2019

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari…

KKP Permudah Pelayanan Perijinan Pakan dan Obat Ikan

NERACA Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) percepat pelayanan perijinan pakan dan obat ikan. Ketentuan ini tercantum dalam Peraturan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

RATAS PERSIAPAN KTT ASEAN DAN KTT G20

Presiden Joko Widodo (tengah) memimpin rapat terbatas persiapan KTT Asean dan KTT G20 di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (19/6/2019). Presiden…

PERTUMBUHAN PENDAPATAN

kiri ke kanan. Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk Kiki Yanto Gunawan, Presiden Direktur Haliman Kustedjo, Direktur Yunal Wijaya, Direktur…

PESANAN KAIN BATIK SEKOLAH MENINGKAT

Perajin menjemur kain batik di industri batik rumahan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (19/6/2019). Menurut salah seorang perajin, permintaan…