PELAYANAN PELANGGAN XL

(Ka-ki) Direktur Service Management PT XL Axiata Tbk (XL) Ongki Kurniawan, GM Customer Service XL Cut Noosy dan VP CorpCom XLTurina Farouk berbincang usai media update mengenai penerapan inovasi dan inisiatif baru customer service di Jakarta, Jumat (24/2). Saat ini Contact Center 817 memiliki 850 Agen Customer Services yang melayani pelanggan 24 jam sehari sedangkan untuk XL Center telah ada di 112 titik lokasi strategis di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Bapenda Banten Buka Gerai Samsat di Mall Dekatkan Pelayanan

Bapenda Banten Buka Gerai Samsat di Mall Dekatkan Pelayanan NERACA Tangerang - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten melalui Unit Pelaksana…

Pemkot Palembang Benahi Pelayanan Air Bersih

Pemkot Palembang Benahi Pelayanan Air Bersih NERACA Palembang - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan, berupaya melakukan pembenahan pelayanan air…

2019, DPMPTSP Kabupaten Sukabumi Bertekad Tingkatkan Pelayanan - Terwujudnya Investasi Berpihak Kepada Masyarakat

2019, DPMPTSP Kabupaten Sukabumi Bertekad Tingkatkan Pelayanan Terwujudnya Investasi Berpihak Kepada Masyarakat NERACA Sukabumi – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PELEPASAN EKSPOR PRODUK MAYORA KE 250 RIBU

kiri ke kanan. Andre Atmaja selaku Presiden Direktur Mayora Group memberi penjelasan seputar produk Mayora kepada Presiden Republik Indonesia Joko…

HARGA BAWANG MERAH ANJLOK

Buruh tani memanen bawang merah di Desa Tondowulan, Kecamatan Plandaan, Jombang, Jawa Timur, Senin (18/2/2019). Harga bawang merah di tingkat…

AIA CIMB XTRA XPO

Chief Of Strategic Partnerships AIA Dini Maulidiningsih (kiri) dan Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung saat hadir pada…