PELAYANAN PELANGGAN XL

(Ka-ki) Direktur Service Management PT XL Axiata Tbk (XL) Ongki Kurniawan, GM Customer Service XL Cut Noosy dan VP CorpCom XLTurina Farouk berbincang usai media update mengenai penerapan inovasi dan inisiatif baru customer service di Jakarta, Jumat (24/2). Saat ini Contact Center 817 memiliki 850 Agen Customer Services yang melayani pelanggan 24 jam sehari sedangkan untuk XL Center telah ada di 112 titik lokasi strategis di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

KOMITMEN PENGENDALIAN GRATIFIKASI

Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Sahala Lumban Gaol (tengah) bersama Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Syarief Hidayat (kanan) menandatangani…

KERJA SAMA BNI DENGAN BANK SHINHAN

Direktur Tresuri dan Internasional BNI Bob Tyasika Ananta (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Utama Bank Shinhan Indonesia Hwang Dae Geu…

PIONIR KENDARAAN LISTRIK

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

ACARA PUNCAK SAIL NIAS

Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (tengah) bersama Menteri Hukum dan HAM sekaligus Ketua Panitia Sail Nias Yasonna Laoly (kedua…

BOGOR ARTS & CRAFTS

Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Azhar Syuhada Jakarta menampilkan tari kupu - kupu pada acara The 1st Bogor…

Saham EMTK Terjun Bebas, Ekonom INDEF: Bukalapak Alami Dotcom Bubble?

JAKARTA, Harga saham PT Elang Mahkota Teknologi Tbk terjun bebas dalam sepekan. Pada penutupan perdagangan Jumat (13/9/2019), saham EMTK anjlok…