Kami sebagai warga Perumahan Irigasi Danita RW 14, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, merasa kecewa dengan pelayanan publik PDAM Bhagasasi Kota Bekasi. Pasalnya, air bersih tidak mengalir pada Minggu (12/8) dengan dalih ada perbaikan pipa bocor.
Lebih kecewa lagi No telepon pengaduan pelanggan PDAM: 88856666 sama sekali tidak berfungsi, dan pengumuman via Twitter pada 12 Agustus 2018 sama sekali tidak ada nama wilayah perumahan kami, kenapa pihak PDAM tidak mencantumkan nama wilayah perumahan kami? Mohon perhatian Direksi PDAM Bhagasasi dan Walikota Bekasi.
Frans Romeo, Bekasi Jaya
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…