Meningkatkan Awarness Produk Taiwan

 

NERACA

 

Jakarta – Taiwan External Trade Excellence Development Council (Taitra) berusaha untuk memperkenalkan produk produk dari Taiwan agar lebih dikenal oleh masyarakat. Acer, PX, SYM merupakan tiga diantara produk asal Taiwan yang telah mendapatkan posisi yang cukup baik di mata masyarakat Indonesia. Namun, Taiwan tak hanya memiliki ketiga brand tersebut, melainkan masih banyak brand yang perlu diperkenalkan lagi kepada masyarakat.

Direktur Taiwan Trade Center Danny Liao mengatakan bahwa Taiwan mempunyai Taiwan Excellence yang mana mempunyai beragam produk unggulan dari Taiwan yang telah siap untuk dipasarkan di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. “Maka dari itu, kita mempromosikan brand asal Taiwan untuk menaikkan awarness masyarakat Indonesia tentang produk dari Taiwan,” kata Danny usai ditemui dalam konferensi pers Happy Run 2018 di Jakarta, Senin (13/8).

Ia mengaku bahwa brand asal Taiwan telah dapat diterima masyarakat. “Jika dari data Nielsen, awarness brand asal Taiwan di Indonesia itu meningkat hingga 20%,” katanya. Namun, ia mengaku masih ada masyarakat yang telah menggunakan brand asal Taiwan tapi belum mengetahui asal brand tersebut. “Jadi saya lihat ketika penjualan brand asal Taiwan itu meningkat maka awarness masyarakat akan brand Taiwan juga naik,” jelasnya.

 Happy Run 2018

Untuk lebih meningkatkannya lagi, pihaknya pun menggelar Happy Run 2018 yang akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 19 Agustus 2018. Setidaknya ada 6.000 peserta yang akan hadir dalam acara lari ini. Pihak penyelenggara juga mengambil tema Asian Games untuk memeriahkan event empat tahunan sekaligus juga menampilkan area pameran produk berkualitas tinggi dari Taiwan. Tak hanya itu, untuk mengenalkan lagi brand asal Taiwan, juga ditampilkan produk seperti minuman Hoshino, Shiny Tea, Da Yung's Tea, Share Tea, Cha Time, makanan Koloko, Snack Ikan Hokkai dan lainnya.

Acara Happy Run juga membuat brand-brand Taiwan untuk menampilkan produknya dan juga menyuguhi hadiah. Seperti PX yang mensponsori 6.000 baju lari dan antena digital, Acer mensponsori 3 buah laptop tipe Aspire, sepeda motor Sanyang (SYM) yang mensponsori sepeda motor tipe Magic X110 CC, selain itu Eva Air dan China Airlines yang masih-masing juga mensponsori tiket perjalanan Jakarta-Taipei sebagai hadiah undian.

BERITA TERKAIT

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital NERACA Banyuwangi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital NERACA Banyuwangi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…