Vivotek Anggap Pasar Indonesia Penting

NERACA

Jakarta - Indonesia akan menggelar Asian Games 2018 pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang. Dalam waktu dua pekan, Indonesia akan menjamu sedikitnya puluhan ribu orang dari 45 negara peserta. Rasa aman dan nyaman dari para peserta Asian Games tersebut tentu menjadi prioritas komite penyelenggara, yang ditunjukkan melalui rencana pengadaan surveillance camera di berbagai titik kota Jakarta.

Menjawab kebutuhan tersebut, Vivotek Inc. menawarkan teknologi mutakhir yaitu FE9391-EV. Fisheye Camera keluaran raksasa teknologi Taiwan tersebut dilengkapi dengan anti-intrution software, yang dapat secara otomatis mendeteksi dan mencegah terjadinya credential-based attack serta menggagalkan peristiwa-peristiwa yang mencurigakan.

Stella Huang selaku Regional Manager of International Sales Department at Vivotek Inc. menyampaikan bahwa baik FE9391-EV maupun SC8131 saat ini telah memasuki pasar retail di Indonesia. “Karena Vivotek percaya bahwa Indonesia memegang peranan penting dalam pasar Asia, dan merupakan salah satu wilayah kunci dan signifikan dalam penjualan produk-produk mereka,” kata Stella, seperti dikutip dalam keterangannya, akhir pekan kemarin.

Stella menjelaskan bahwa kamera tersebut juga dilengkapi dengan Crowd Detection, yang dapat memperkirakan jumlah orang dalam sebuah zona dan dapat menunjukkan zona mana yang melebihi ambang batas ideal, sehingga memungkinkan pengguna menganalisis area tersebut untuk keperluan perbaikan dan antisipasi di masa mendatang.

Selain FE9391-EV, Vivotek juga memiliki kamera SC8131 yang dirancang menggunakan 3D Depth Technology. Teknologi yang dikembangkan sendiri oleh Vivotek tersebut mampu memberikan pelacakan yang tepat dengan akurasi penghitungan ketinggian yang mencapai hingga 98%.

Sebagai bagian dari upaya mereka untuk menjadi The Eye in IoT, Vivotek akan terus mengembangkan video surveillance technologies yang dimilikinya, serta memperkuat kemitraannya dengan global channel player dan solution provider di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT

Peluang Mata Uang Digital Libra Di Pasar Indonesia

  NERACA Jakarta - Ketua Indonesia Blockchain Society, Ery Punta H, menjelaskan mata uang digital (cryptocurrency) "Libra" besutan Facebook memiliki peluang untuk digunakan…

DPRD Jabar Inisiasi Pembentukan Raperda Pusat Pasar Distribusi

DPRD Jabar Inisiasi Pembentukan Raperda Pusat Pasar Distribusi NERACA Bandung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar)…

Indonesia-Papua Nugini Bermitra Awasi Peredaran Produk Ilegal

Indonesia-Papua Nugini Bermitra Awasi Peredaran Produk Ilegal NERACA Jakarta - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menjalin kemitraan dengan otoritas…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Dominasi Impor Barang China Penuhi Pasar Domestik

      NERACA   Jakarta – Ketergantungan akan barang China tak bisa dianggap enteng. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat…

GrabFood Bagikan Paket Ke 500 Pasukan Oranye - Ikut Rayakan HUT Jakarta

      NERACA   Jakarta - GrabFood ikut merayakan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-492 bersama petugas Pemeliharaan Prasana…

Amran Sulaiman Dianggap Sukses Duduki Kursi Menteri Pertanian

NERACA   Jakarta – Jika tak ada aral melintang, calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) akan kembali memimpin Indonesia. Jokowi…