LOGO BARU CENTURY 21

President Director Century 21 Indonesia, Rina Ciputra Sastrawinata memberi pemaparan tentang rebranding Logo Century 21 saat peluncuran di Jakarta, Kamis (9/8). Logo baru yang terlihat modern dan digital friendly ini, merupakan strategi perusahaan untuk beradaptasi dengan segmen generasi muda. Rebranding ini juga memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, tetapi beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung dan pergudangan. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Danareksa Ciptakan Sumber Ekonomi Baru - Gotong Royong Rawat Ciliwung

Sebagai bagian dari pada tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pada lingkungan, PT Danareksa (Persero) menggagas program…

ADHI Catatkan Kontrak Baru Rp 11,4 Triliun

NERACA Jakarta – Sampai dengan September 2018, PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) mengantongi kontrak baru sebesar Rp11,4 triliun. Perolehan…

Superkrane Incar Kontrak Baru US$ 100 Juta - Permintaan Sewa Crane Meningkat

NERACA Jakarta – Sukses mencatatkan sahamnya di pasar modal, PT Superkrane Mitra Utama Tbk (SKRN) pacu ekspansi bisnis. Emiten crane…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PUBLIC EXPOSE TAHUNAN 2018 CIMB NIAGA

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Strategy and Finance CIMB Niaga Wan Razly (kedua…

SENI TRADISI TOPENG NUSANTARA

Siswa sebuah Sekolah Dasar memamerkan topeng kertas yang mereka buat saat kegiatan belajar luar ruang di halaman Monumen Banjarsari, Solo,…

PROYEK PLTGU LOMBOK PEAKER

Foto areal proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Lombok Peaker di Tanjung Karang, Ampenan, Mataram, NTB, Minggu…