President Director Century 21 Indonesia, Rina Ciputra Sastrawinata memberi pemaparan tentang rebranding Logo Century 21 saat peluncuran di Jakarta, Kamis (9/8). Logo baru yang terlihat modern dan digital friendly ini, merupakan strategi perusahaan untuk beradaptasi dengan segmen generasi muda. Rebranding ini juga memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, tetapi beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung dan pergudangan. NERACA/Widi Suparwedi
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa Kiri ke kanan. Wakil Komisaris Utama Bank…
RUPS WOM FINANCE Kiri ke kanan. Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) Cincin Lisa Hadi, bersama Direktur Wibowo,…
Anggota Kelompok Tani Karamunting menuangkan madu kelulut ke dalam kemasan usai dipanen di Hutan Kota Pendidikan Telaga Sari, Balikpapan, Kalimantan…
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa Kiri ke kanan. Wakil Komisaris Utama Bank…
RUPS WOM FINANCE Kiri ke kanan. Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) Cincin Lisa Hadi, bersama Direktur Wibowo,…
Anggota Kelompok Tani Karamunting menuangkan madu kelulut ke dalam kemasan usai dipanen di Hutan Kota Pendidikan Telaga Sari, Balikpapan, Kalimantan…