LOGO BARU CENTURY 21

President Director Century 21 Indonesia, Rina Ciputra Sastrawinata memberi pemaparan tentang rebranding Logo Century 21 saat peluncuran di Jakarta, Kamis (9/8). Logo baru yang terlihat modern dan digital friendly ini, merupakan strategi perusahaan untuk beradaptasi dengan segmen generasi muda. Rebranding ini juga memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, tetapi beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung dan pergudangan. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Cosmobeaute 2019 Akomodasi Merek Kecantikan Baru

  NERACA   Jakarta - Sebagai pameran B2B (business-to-business) terbesar di Indonesia, Cosmobeauté Indonesia menghubungkan produsen, eksportir, distributor dan agen…

Komisi III DPR Diminta Pilih Hakim Konstitusi Sosok Baru

Komisi III DPR Diminta Pilih Hakim Konstitusi Sosok Baru NERACA Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Dr Jimly…

Optimistis di 2019, BMW Indonesia Bakal Rilis 10 Mobil Baru

BMW Grup Indonesia akan meluncurkan sebanyak 10 mobil terbaru pada 2019, menunjukkan kepercayaan pabrikan mobil mewah asal Jerman itu dalam…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PELEPASAN EKSPOR PRODUK MAYORA KE 250 RIBU

kiri ke kanan. Andre Atmaja selaku Presiden Direktur Mayora Group memberi penjelasan seputar produk Mayora kepada Presiden Republik Indonesia Joko…

HARGA BAWANG MERAH ANJLOK

Buruh tani memanen bawang merah di Desa Tondowulan, Kecamatan Plandaan, Jombang, Jawa Timur, Senin (18/2/2019). Harga bawang merah di tingkat…

AIA CIMB XTRA XPO

Chief Of Strategic Partnerships AIA Dini Maulidiningsih (kiri) dan Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung saat hadir pada…