LOGO BARU CENTURY 21

President Director Century 21 Indonesia, Rina Ciputra Sastrawinata memberi pemaparan tentang rebranding Logo Century 21 saat peluncuran di Jakarta, Kamis (9/8). Logo baru yang terlihat modern dan digital friendly ini, merupakan strategi perusahaan untuk beradaptasi dengan segmen generasi muda. Rebranding ini juga memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, tetapi beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung dan pergudangan. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Adi Sarana Armada Beli 2.900 Armada Baru

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnis lebih agresif lagi, PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) terus melakukan peremajaan armada. Dimana…

Arwana Komersialkan Paruh Kedua di 2019 - Pabrik Baru di Sumatera Selatan

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan kapasitas produksi, PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) mulai menggelontorkan investasi untuk pembangunan pabrik baru perseroan…

Pentingnya Memanfaatkan Energi Baru dan Terbarukan

      NERACA   Jakarta - Pemanfaatan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) merupakan penentu tercapainya kedaulatan energi. Indonesia pun…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PAWAI OBOR INDOFOOD

Direktur PT Indofood Sukses Makmur, Axton Salim (kiri) melakukan relay obor yang diberikan kepada atlet sepak bola Bambang Pamungkas (kanan)…

BUMN UNTUK NEGERI

Direktur Utama PT. Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat (tengah) memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Sebatik usai menggelar…

PRESIDEN HADIRI SIDANG RAPBN

Presiden Joko Widodo (tengah) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) berbincang dengan pimpinan DPR sebelum Sidang RAPBN di Kompleks Parlemen,…