Xpander Unjuk Kekuatan di 'Tons of Real Happiness'

Xpander Unjuk Kekuatan di ‘Tons of Real Happiness’

NERACA

Bekasi - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memulai aktivitas campaign terbaru untuk model small MPV – Car of The Year 2018, Mitsubishi XPANDER, bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi pada 27 – 29 Juli 2018.

President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” yang diadakan di kota Bekasi merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.“Acara ini bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia, dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti: Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya,” ujar Kyoya Kondo saat membuka acara tersebut, akhir pekan kemarin.

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi XPANDER, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar dan mereka juga sebagai ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

“XPANDER Tons of Real Happines adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki XPANDER. Berdasarkan KEKUATAN yang dimiliki XPANDER, kami ingin menunjukan bagaimana XPANDER dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Hari ini merupakan event pertama kami yang diadakan di Bekasi.

Tidak hanya di area Jabodetabek, XPANDER Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata,” ungkap Kyoya Kondo.

Tentunya “XPANDER Tons of Real Happiness” tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan populer, tetapai pada event ini pengunjung juga dapat melakukan kegiatan test drive dengan XPANDER, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati permainan seru, Talkshow Bersama Rifat Sungkar dan hiburan oleh berbagai penampil terkenal.

Semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung dari masyarakat umum cukup dengan menunjukan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

1 (satu) kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. Sedangkan pemilik model Mitsubishi XPANDER cukup menunjukan STNK / copy SPK model XPANDER untuk dapat masuk ke area “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Masyarakat umum dan konsumen pemilik Mitsubishi XPANDER dapat mengunjungi event ToRH yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi 27 – 29 Juli 2018, dengan jadwal berikut: Jumat pukul 14.00 – 22.00 WIB; Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Sebelumnya MMKSI telah memulai informasi rencana pelaksanaan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan juga kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018 (https://youtu.be/Wq7Fx03ah7Q). Sebagai referensi, adegan pada video yang memperlihatkan XPANDER mampu menarik beban besar merupakan hasil adegan nyata bukan rekayasa yang dilakukan oleh professional dalam pengawasan pihak berwenang.

Respons positif masyarakat soal Mitsubishi Xpander, cukup mengejutkan pasar otomotif dalam negeri. Bahkan pihak Mitsubishi Indonesia sendiri mengakui, kalau hasil yang dicapai, lebih baik dari harapan mereka. Sekitar dua bulan pertama sejak meluncur pada 10 Agustus 2017 lalu, jumlah pesanan mencapai 23.000 unit. Mohar

 

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

SesKemenKopUKM Dukung Wadah GKN Kembangkan Wirausaha Berbasis Kreativitas, Inovasi, dan Teknologi Digital

NERACA Subang - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM (SesKemenKopUKM) Arif Rahman Hakim mendukung Organisasi Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) yang diharapkan…

Calon Ketua PWI Jaya Iqbal Irsyad Kuatkan Koordinasi bersama Tim

NERACA Jakarta - Calon Ketua PWI Jaya periode 2024-2029, Iqbal Irsyad, bersama Calon Ketua DKP PWI Jaya, Berman Nainggolan, serta…

Fitur Sosial Media Ada di e-Commerce, Apakah Melanggar?

NERACA Jakarta - Mendekati tenggat waktu yang telah ditetapkan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yakni hingga April 2024, dikabarkan bahwa proses integrasi…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

SesKemenKopUKM Dukung Wadah GKN Kembangkan Wirausaha Berbasis Kreativitas, Inovasi, dan Teknologi Digital

NERACA Subang - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM (SesKemenKopUKM) Arif Rahman Hakim mendukung Organisasi Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) yang diharapkan…

Calon Ketua PWI Jaya Iqbal Irsyad Kuatkan Koordinasi bersama Tim

NERACA Jakarta - Calon Ketua PWI Jaya periode 2024-2029, Iqbal Irsyad, bersama Calon Ketua DKP PWI Jaya, Berman Nainggolan, serta…

Fitur Sosial Media Ada di e-Commerce, Apakah Melanggar?

NERACA Jakarta - Mendekati tenggat waktu yang telah ditetapkan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yakni hingga April 2024, dikabarkan bahwa proses integrasi…