Suzuki Hadirkan Warna Baru untuk Produk GSX-R150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menambah pilihan warna baru pada produk sepeda motor segmen sport GSX-R150 guna meningkatkan angka penjualan pada semester kedua 2018.

Warna perpaduan putih dan biru yang disebut "Brilliant White-CW Vigor Blue" itu juga disiapkan untuk mengaet konsumen baru dari kalangan muda yang menyukai-warna-warna cerah dan sproty.

Motor pesaing Yamaha R15 dan Honda CBR 150R itu tampil lebih segar dengan warna dasar putih yang dipadukan corak biru pada garis striping dan velg. "Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif," kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran kendaraan roda dua PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, dalam keterangannya, disalin dari Antara.

"Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White–CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif," katanya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) periode Januari-Juni 2018, penjualan partai besar pabrik ke diler (wholesales) Suzuki secara domestik, hanya 34.602 unit atau turun dibandingkan periode tahun lalu sebanyak 38.690 unit.

Adapun GSX-R 150 masih menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki sebanyak 8.771, setelah skutik Nex II sebesar 7.377 unit.

Suzuki GSX-R150 warna baru tetap dijual seharga Rp 30.150.000 berstatus on the road DKI Jakarta dan bisa ditemui di anjungan Suzuki pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE–BSD, Tangerang, pada 2 – 12 Agustus 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran berupa empat warna baru pada sepeda motor skutik Suzuki Address FI guna menyasar konsumen dari kalangan yang lebih dewasa.

Empat warna baru itu antara lain metalic triton blue-titan black, stronger red–titan black, brilliant white dan titan black, yang diiringi pembaruan desain striping agar terlihat lebih berkelas.

"Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia," kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya dalam keterangannya.

"Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujar Yohan Yahya.

BERITA TERKAIT

Bidik Pasar Milenial - Erha Luncurkan E-commerce Produk Kesehatan Kulit

Boomingnya industri e-commerce di dalam negeri, dimanfaatkan Erha sebagai klinik kesehatan kulit untuk mendongkrak penjualan. Apalagi, saat ini belum banyak…

Kemenperin Ukur Ratusan Industri untuk Siap Masuki Era 4.0

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0. Berdasarkan peta jalan Making…

KPK Usulkan Rp20 Triliun untuk Pembiayaan Parpol

KPK Usulkan Rp20 Triliun untuk Pembiayaan Parpol NERACA Jakarta - KPK mengusulkan Rp20 triliun dari APBN digunakan untuk membiayai kegiatan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Skema PPnBM Diubah untuk Pacu Pengembangan Mobil Listrik

Pemerintah siap memacu ekspor industri otomotif dengan harmonisasi skema Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM). Dalam aturan baru ini, PPnBM tidak…

Jaguar Land Rover Tarik 44.000 Mobil Karena Problem Emisi

Produsen mobil mewah Jaguar Land Rover (JLR) yang berada di bawah naungan perusahaan India Tata Motors, akan menarik kembali sebanyak…

Honda akan Tarik Sekitar 1 Juta Kendaraan di AS dan Kanada

  Honda akan menarik dari peredaran sekitar 1 juta unit kendaraan di Amerika Serikat dan Kanada karena inflator kantong udara…