Suzuki Hadirkan Warna Baru untuk Produk GSX-R150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menambah pilihan warna baru pada produk sepeda motor segmen sport GSX-R150 guna meningkatkan angka penjualan pada semester kedua 2018.

Warna perpaduan putih dan biru yang disebut "Brilliant White-CW Vigor Blue" itu juga disiapkan untuk mengaet konsumen baru dari kalangan muda yang menyukai-warna-warna cerah dan sproty.

Motor pesaing Yamaha R15 dan Honda CBR 150R itu tampil lebih segar dengan warna dasar putih yang dipadukan corak biru pada garis striping dan velg. "Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif," kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran kendaraan roda dua PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, dalam keterangannya, disalin dari Antara.

"Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White–CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif," katanya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) periode Januari-Juni 2018, penjualan partai besar pabrik ke diler (wholesales) Suzuki secara domestik, hanya 34.602 unit atau turun dibandingkan periode tahun lalu sebanyak 38.690 unit.

Adapun GSX-R 150 masih menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki sebanyak 8.771, setelah skutik Nex II sebesar 7.377 unit.

Suzuki GSX-R150 warna baru tetap dijual seharga Rp 30.150.000 berstatus on the road DKI Jakarta dan bisa ditemui di anjungan Suzuki pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE–BSD, Tangerang, pada 2 – 12 Agustus 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran berupa empat warna baru pada sepeda motor skutik Suzuki Address FI guna menyasar konsumen dari kalangan yang lebih dewasa.

Empat warna baru itu antara lain metalic triton blue-titan black, stronger red–titan black, brilliant white dan titan black, yang diiringi pembaruan desain striping agar terlihat lebih berkelas.

"Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia," kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya dalam keterangannya.

"Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujar Yohan Yahya.

BERITA TERKAIT

Pertemuan IMF –WB Momentun Perkenalkan Produk UMKM Nasional Dikancah International

Pertemuan tahunan IMF – World Bank (WB)  yang berlangsung di Nusa Bali harus bisa menjadi momentum memperkenalkan produk  usaha mikro,…

Danareksa Ciptakan Sumber Ekonomi Baru - Gotong Royong Rawat Ciliwung

Sebagai bagian dari pada tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pada lingkungan, PT Danareksa (Persero) menggagas program…

WOM Finance Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu

WOM Finance Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu NERACA Palu – Sebagai bentuk kepedulian sosial dan untuk…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

CR-V Hybrid Debut Eropa di Paris Motor Show 2018

Honda mengumumkan jajaran mobil yang akan ditampilkan pada ajang pameran otomotif Mondial Paris Motor Show 2018. Display utama Honda di…

Xpander Raih Penghargaan

Mitsubishi Xpander berhasil meraih penghargaan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) Car of the Year 2018, dengan meraih nilai tertinggi sebesar 216…

Mercedes-Benz V-Class Tersedia Dengan Lift Kursi roda

Mercedes-Benz menawarkan kemudahan kepada orang-orang yang memiliki kendala fisik, lewat mobil Mercedes-Benz V-Class dengan lift kursi roda dan juga kursi…