Suzuki Hadirkan Warna Baru untuk Produk GSX-R150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menambah pilihan warna baru pada produk sepeda motor segmen sport GSX-R150 guna meningkatkan angka penjualan pada semester kedua 2018.

Warna perpaduan putih dan biru yang disebut "Brilliant White-CW Vigor Blue" itu juga disiapkan untuk mengaet konsumen baru dari kalangan muda yang menyukai-warna-warna cerah dan sproty.

Motor pesaing Yamaha R15 dan Honda CBR 150R itu tampil lebih segar dengan warna dasar putih yang dipadukan corak biru pada garis striping dan velg. "Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif," kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran kendaraan roda dua PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, dalam keterangannya, disalin dari Antara.

"Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White–CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif," katanya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) periode Januari-Juni 2018, penjualan partai besar pabrik ke diler (wholesales) Suzuki secara domestik, hanya 34.602 unit atau turun dibandingkan periode tahun lalu sebanyak 38.690 unit.

Adapun GSX-R 150 masih menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki sebanyak 8.771, setelah skutik Nex II sebesar 7.377 unit.

Suzuki GSX-R150 warna baru tetap dijual seharga Rp 30.150.000 berstatus on the road DKI Jakarta dan bisa ditemui di anjungan Suzuki pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE–BSD, Tangerang, pada 2 – 12 Agustus 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran berupa empat warna baru pada sepeda motor skutik Suzuki Address FI guna menyasar konsumen dari kalangan yang lebih dewasa.

Empat warna baru itu antara lain metalic triton blue-titan black, stronger red–titan black, brilliant white dan titan black, yang diiringi pembaruan desain striping agar terlihat lebih berkelas.

"Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia," kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya dalam keterangannya.

"Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujar Yohan Yahya.

BERITA TERKAIT

Manfaatkan Zakat untuk Pembangunan

      NERACA   Jakarta - Forum Zakat Dunia mengajak kepada semua negara anggotanya untuk mengadopsi zakat sebagai instrumen…

Kemendagri Beri Penghargaan Untuk Daerah Inovatif 2018

Kemendagri Beri Penghargaan Untuk Daerah Inovatif 2018 NERACAJakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri…

Realisasi Kontrak Baru WIKA Capai 55,58%

NERACA Jakarta – Hingga akhir November kemarin, PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) sudah mengantongi nilai kontrak baru mencapai Rp 32,24…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Tiga Pabrikan Otomotif Rilis Pernyataan Bersama Kuatkan Aliansi

Para pucuk pimpinan dalam aliansi Nissan Motor Co, Renault SA dan Mitsubishi Motors Corp mengeluarkan pernyataan bersama baru-baru ini, yang…

Daimler Mulai Produksi Mobil Listrik di China Pada 2019

Daimler akan mulai memproduksi mobil listrik di China pada tahun depan, sebagai cara untuk memenuhi ketatnya kuota anti polusi di…

All-New Mazda3 Dijual Secara Global Mulai Tahun Depan

Mazda Motor Corporation hari ini menjadi tuan rumah peluncuran perdana All-New Mazda3 untuk pertama kalinya di dunia. Model yang dirancang…