Aver Tawarkan Kemudahan Kolaborasi Di Era Digital

NERACA

Jakarta - Pertumbuhan pesat dari industri digital di Indonesia telah mendorong munculnya tren Virtual Office, yang mana memungkinkan perusahaan startup untuk meningkatkan efisiensi dalam bisnis. Mereka dapat bekerja secara fleksibel, baik lokasi maupun waktu, dan bahkan hanya perlu membayar sewa conference room saat harus melakukan pertemuan bisnis dengan klien.

Ketika pertemuan bisnis harus dilakukan secara digital sekalipun, mereka dapat menggunakan VB342 Video Soundbar dari perusahaan teknologi asal Taiwan, AVer Information. Dilengkapi dengan kamera PTZ 4K built-in, stereo 5 watt ganda dan dua mikrofon audio, teknologi berbasis all-in-one solutions tersebut mampu menghasilkan komunikasi visual dengan suara yang jernih, untuk memaksimalkan komunikasi dan kolaborasi yang dilakukan dengan klien, dan dapat secara efektif mendobrak kendala geografis penghambat komunikasi dan kolaborasi.

“Seiring prospek ekonomi Indonesia yang terus tumbuh, bisnis Indonesia harus memiliki akses ke solusi komunikasi terbaru yang tersedia untuk mendapatkan keunggulan kompetitif yang sukses dalam ekonomi global yang semakin terhubung. Untuk itu, AVer Information hadir membawa kemudahan dalam berkomunikasi,” ujar Marketing Manager AVer Information, Wallis Chiang seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Selain VB342 Video Soundbar, AVer juga memiliki CAM340. Red Dot Award-Winning Camera yang sangat powerful tersebut dilengkapi dengan kamera 4K, mikrofon built-in, bingkai ultra-durable, dan fungsi plug-and-play yang sangat praktis dan memudahkan mobilisasi penggunanya.

Sedangkan untuk conference room ukuran sedang hingga besar, AVer memiliki VC520+ Professional Video Conferencing System dengan spesifikasi 1080p PTZ camera yang kuat dan mampu menghasilkan resolusi video berkualitas sangat baik, speaker dan mikrofon yang mampu menghasilkan audio yang tajam, dan fungsi plug-and-play yang sangat praktis dalam penggunaannya.

“Produk-produk keluaran AVer Information ini merupakan solusi bagi terciptanya networked office communication systems, yang dapat membantu meningkatkan kolaborasi tim serta menyediakan fleksibilitas yang diperlukan dalam menghubungkan tenaga kerja secara global.” pungkas Wallis Chiang.

BERITA TERKAIT

Era Digital, Buka Rekening Tak Lagi Punya Buku

      NERACA   Jakarta - Pertumbuhan teknologi dan perkembangan digital yang pesat membawa perubahan dalam berbagai sektor, termasuk…

Bank Dunia Tawarkan Utang untuk Rekonstruksi Bencana

      NERACA   Bali - Bank Dunia menyiapkan bantuan pinjaman sebesar satu miliar dolar AS untuk membantu Indonesia…

Tras N Co : Konsumen Beralih Ke Digital

      NERACA   Jakarta - Teknologi kini menjadi alat penting dalam memasarkan produk, tak jarang beberapa brand memaksimalkan…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Mulai Buahkan Hasil, Skema KPBU Juga Butuh Insentif

  NERACA   Jakarta - Proyek Infrastruktur yang dibiayai dengan Skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) dinilai sudah membuahkan…

Realisasi Subsidi Energi Lampaui Pagu Anggaran

  NERACA   Jakarta - Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan realisasi subsidi BBM dan LPG dalam APBN pada…

Jasa Raharja Targetkan Laba Rp1,6 triliun

      NERACA   Jakarta - PT Jasa Raharja (Persero) menargetkan perolehan laba 2018 sebesar Rp1,6 triliun. Angka tersebut…