Aver Tawarkan Kemudahan Kolaborasi Di Era Digital

NERACA

Jakarta - Pertumbuhan pesat dari industri digital di Indonesia telah mendorong munculnya tren Virtual Office, yang mana memungkinkan perusahaan startup untuk meningkatkan efisiensi dalam bisnis. Mereka dapat bekerja secara fleksibel, baik lokasi maupun waktu, dan bahkan hanya perlu membayar sewa conference room saat harus melakukan pertemuan bisnis dengan klien.

Ketika pertemuan bisnis harus dilakukan secara digital sekalipun, mereka dapat menggunakan VB342 Video Soundbar dari perusahaan teknologi asal Taiwan, AVer Information. Dilengkapi dengan kamera PTZ 4K built-in, stereo 5 watt ganda dan dua mikrofon audio, teknologi berbasis all-in-one solutions tersebut mampu menghasilkan komunikasi visual dengan suara yang jernih, untuk memaksimalkan komunikasi dan kolaborasi yang dilakukan dengan klien, dan dapat secara efektif mendobrak kendala geografis penghambat komunikasi dan kolaborasi.

“Seiring prospek ekonomi Indonesia yang terus tumbuh, bisnis Indonesia harus memiliki akses ke solusi komunikasi terbaru yang tersedia untuk mendapatkan keunggulan kompetitif yang sukses dalam ekonomi global yang semakin terhubung. Untuk itu, AVer Information hadir membawa kemudahan dalam berkomunikasi,” ujar Marketing Manager AVer Information, Wallis Chiang seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Selain VB342 Video Soundbar, AVer juga memiliki CAM340. Red Dot Award-Winning Camera yang sangat powerful tersebut dilengkapi dengan kamera 4K, mikrofon built-in, bingkai ultra-durable, dan fungsi plug-and-play yang sangat praktis dan memudahkan mobilisasi penggunanya.

Sedangkan untuk conference room ukuran sedang hingga besar, AVer memiliki VC520+ Professional Video Conferencing System dengan spesifikasi 1080p PTZ camera yang kuat dan mampu menghasilkan resolusi video berkualitas sangat baik, speaker dan mikrofon yang mampu menghasilkan audio yang tajam, dan fungsi plug-and-play yang sangat praktis dalam penggunaannya.

“Produk-produk keluaran AVer Information ini merupakan solusi bagi terciptanya networked office communication systems, yang dapat membantu meningkatkan kolaborasi tim serta menyediakan fleksibilitas yang diperlukan dalam menghubungkan tenaga kerja secara global.” pungkas Wallis Chiang.

BERITA TERKAIT

Serikat Saudagar Nasional – Tangerang Kolaborasi Pengembangan UMKM

Serikat Saudagar Nasional – Tangerang Kolaborasi Pengembangan UMKM NERACA Tangerang - Serikat Saudagar Nasional (SSN) siap berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang…

CIMB Niaga Tawarkan KPR Bebas Merdeka

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menawarkan KPR Bebas Merdeka dengan uang…

Wisman Peroleh Kemudahan Usai Gempa Lombok

Seorang turis asal Jerman, Barry memberikan kesaksiannya terkait bantuan yang didapatkannya usai gempa besar yang melanda Lombok pada pekan lalu.…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Inalum Sebut Negosiasi dengan Freeport Belum Selesai

      NERACA   Jakarta - Direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Budi Gunadi Sadikin menyebutkan negosiasi PT…

Pemerintah Minta Pemda Miliki Data RTLH dan Kawasan Kumuh

    NERACA   Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meminta pemerintah daerah (Pemda) untuk memiliki data…

Kerap Mogok, LRT Palembang akan Dievaluasi Menyeluruh

    NERACA   Jakarta - Kementerian Perhubungan segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap operasional LRT Palembang, Sumsel menyusul kejadian berhenti…