TCASH Luncurkan Aplikasi Lintas Operator - Targetkan 40 Juta Pelanggan

Dalam rangka penetrasi pasar lebih luas lagi dan mendongkrak transaksi, TCASH membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia pengguna seluruh operator telekomunikasi tanpa terkecuali. Untuk memperkenalkan strategi terbaru ini, TCASH memiliki visi “Semua Bisa”, yang memiliki dua makna sekaligus, yaitu (1) Layanan TCASH dapat digunakan oleh semua kalangan pelanggan lintas operator telekomunikasi; dan (2) Layanan TCASH dapat digunakan untuk semua transaksi non-tunai dengan mudah, aman, dan cepat; kapan saja dan dimana saja.

Untuk mendukung peluncuran pembukaan layanan ini, TCASH menawarkan promo heboh berupa cashback 50% bagi seluruh pelanggan lintas operator telekomunikasi yang melakukan transaksi pembayaran merchant untuk pertama kalinya menggunakan TCASH (Tap atau Snap QR), di banyak merchant TCASH pilihan di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk transaksi apapun, selama periode 17 Juli-31 Agustus 2018.

Kata Danu Wicaksana, CEO TCASH, pihaknya berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai. “Karenanya, kami merasa senang aplikasi TCASH kini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi mereka,”ujarnya di Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut lagi, pembukaan aplikasi TCASH untuk semua masyarakat lintas operator telekomunikasi ini pun diharapkan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan TCASH hingga pelosok negeri. “Hingga akhir tahun 2018 ini, kami berharap dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan meningkatkan unduhan aplikasi yang kini telah mencapai lebih dari delapan juta kali unduhan,”kata Danu.

BERITA TERKAIT

Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

Memasuki penghujung tahun 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome…

Perkuat Bisnis Mobile Banking - Telkomsel Rilis Aplikasi mBanking Telkomsel

NERACA Jakarta – Melengkapi bisnis layanan mobile banking di industri perbankan, Telkomsel meluncurkan layanan digital banking yaitu aplikasi mBanking Telkomsel,…

Bidik Generasi Milenial - Chubb Life Luncurkan Platform Digital

NERACA Jakarta – Penetrasi pasar asuransi di Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) meluncurkan platform online bernama Chubb…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Berkah Kinerja Emiten Meningkat - Jumlah Investor di Sumbar Tumbuh 46%

NERACA Padang – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) mencatat jumlah investor saham asal Sumbar di pasar…

Indo Premier Bidik AUM 2019 Tumbuh 50%

Tahun depan, PT Indo Premier Investment yakin dana kelolaan atau asset under management (AUM) mereka akan tumbuh hingga 50% seiring…

HRUM Siapkan Rp 236 Miliar Buyback Saham

PT Harum Energy Tbk (HRUM) berencana untuk melakukan pembelian kembali saham atau buyback sebanyak-banyaknya 133,38 juta saham atau sebesar 4,93%…