Perkenalkan Tiga Varian Menu Baru, Mangojack Berikan Promo Khusus Paket Kemitraan

Perkenalkan Tiga Varian Menu Baru, Mangojack Berikan Promo Khusus Paket Kemitraan

NERACA

Jakarta - Beberapa waktu belakangan, hadirnya minuman kekinian ‘Waralaba Es Kepal’ menjadi fenomena tersendiri bagi industri minuman kekinian tanah air, jika selama ini fenomena waralaba es kepal yang identik dengan varian es kepal Milo, kali ini Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian yang selalu inovatif kembali memperkenalkan inovasi baru es kepal.

Jika sebelumnya dikenal dengan produk minuman `Waralaba Mango Thai’, kali ini Mangojack menghadirkan produk terbaru berupa produk es kepal dengan aneka topping buah, yakni es kepal mangga, alpukat, stroberi.

“Waralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi,” kata Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu, dalam siaran persnya, Jumat (13/7).

Tak hanya varian baru minuman Es Kepal, brand yang awalnya populer dengan waralaba minuman Mangga kekinian tersebut juga memperkenalkan menu-menu baru minuman kekinian lainnya, yang pastinya digemari masyarakat, antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Selain nikmat diminum, berbagai minuman prduksi Mangojack juga menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan dengan harga promo yang terjangkau. Mangojack menyediakan 3 paket usaha, yang masing masing mendapatkan diskon 3 Juta, berikut harga paket usahanya setelah diskon : Paket J (9,5 juta), Paket Q (14,5 juta) serta paket K (19,5 juta). Masing-masing paket sudah terdiri dari booth, perlengkapan, bahan baku, seragam dan lain-lain.

“Dan khusus bulan ini kami akan berikan diskon tambahan supaya harga menjadi semakin terjangkau dan lebih banyak lagi yang bisa menjadi pengusaha baru di di Indonesia," pungkas Dian Ayu. Mohar

BERITA TERKAIT

Steady Safe Pacu Ekspansi Bisnis di Tiga Kota - Perluas Penetrasi Pasar

NERACA Jakarta – Ketatnya bisnis transportasi seiring dengan serbuan transportasi berbasis online, tidak menyurutkan emiten penyedia jasa transportasi PT Steady…

Kinerja Positif, Bank DKI Raih Tiga Penghargaan

      NERACA   Jakarta - Catatkan kinerja keuangan positif pada triwulan II 2018, Bank DKI raih tiga penghargaan…

Adi Sarana Armada Beli 2.900 Armada Baru

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnis lebih agresif lagi, PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) terus melakukan peremajaan armada. Dimana…

BERITA LAINNYA DI EKONOMI DAERAH

Kado HUT RI ke 73, Pemkab Tabanan Raih Indonesia's Attractiveness Award Kategori Platinum Pariwisata

Kado HUT RI ke 73, Pemkab Tabanan Raih Indonesia's Attractiveness Award Kategori Platinum Pariwisata NERACA Tabanan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)…

Segmentasi Pasar Djakarta Lloyd Makin Luas di Usia ke-68

Segmentasi Pasar Djakarta Lloyd Makin Luas di Usia ke-68 NERACA Jakarta – Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak…

Wali Kota Denpasar Ajak Angkat Kearifan Lokal, Bentuk Karakter Anak - Rare Bali Festival 2018

Wali Kota Denpasar Ajak Angkat Kearifan Lokal, Bentuk Karakter Anak Rare Bali Festival 2018 NERACA  Denpasar - Rare Bali Festival…