Perkenalkan Tiga Varian Menu Baru, Mangojack Berikan Promo Khusus Paket Kemitraan

Perkenalkan Tiga Varian Menu Baru, Mangojack Berikan Promo Khusus Paket Kemitraan

NERACA

Jakarta - Beberapa waktu belakangan, hadirnya minuman kekinian ‘Waralaba Es Kepal’ menjadi fenomena tersendiri bagi industri minuman kekinian tanah air, jika selama ini fenomena waralaba es kepal yang identik dengan varian es kepal Milo, kali ini Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian yang selalu inovatif kembali memperkenalkan inovasi baru es kepal.

Jika sebelumnya dikenal dengan produk minuman `Waralaba Mango Thai’, kali ini Mangojack menghadirkan produk terbaru berupa produk es kepal dengan aneka topping buah, yakni es kepal mangga, alpukat, stroberi.

“Waralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi,” kata Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu, dalam siaran persnya, Jumat (13/7).

Tak hanya varian baru minuman Es Kepal, brand yang awalnya populer dengan waralaba minuman Mangga kekinian tersebut juga memperkenalkan menu-menu baru minuman kekinian lainnya, yang pastinya digemari masyarakat, antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Selain nikmat diminum, berbagai minuman prduksi Mangojack juga menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan dengan harga promo yang terjangkau. Mangojack menyediakan 3 paket usaha, yang masing masing mendapatkan diskon 3 Juta, berikut harga paket usahanya setelah diskon : Paket J (9,5 juta), Paket Q (14,5 juta) serta paket K (19,5 juta). Masing-masing paket sudah terdiri dari booth, perlengkapan, bahan baku, seragam dan lain-lain.

“Dan khusus bulan ini kami akan berikan diskon tambahan supaya harga menjadi semakin terjangkau dan lebih banyak lagi yang bisa menjadi pengusaha baru di di Indonesia," pungkas Dian Ayu. Mohar

BERITA TERKAIT

Penjualan APLN Baru Capai 40% Dari Target - Bisnis Properti Lesu

NERACA Jakarta –Di kuartal tiga 2018, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berhasil membukukan nilai pemasaran atau marketing sales sebesar…

Waskita Beton Bidik Kontrak Baru Rp 10 Triliun

NERACA Jakarta –Meskipun pencapaian kontrak baru tahun ini direvisi turun, namun hal tersebut tidak membuat PT Waskita Beton Precast Tbk…

Pertemuan IMF –WB Momentun Perkenalkan Produk UMKM Nasional Dikancah International

Pertemuan tahunan IMF – World Bank (WB)  yang berlangsung di Nusa Bali harus bisa menjadi momentum memperkenalkan produk  usaha mikro,…

BERITA LAINNYA DI EKONOMI DAERAH

Hampir Semua Harga Komoditas di Kota Sukabumi Stabil

Hampir Semua Harga Komoditas di Kota Sukabumi Stabil NERACA Sukabumi - Perkembangan sejumlah harga komoditas bahan pokok dan barang strategis…

Airdrop Cryptocurrency Bisa Selamatkan Nyawa, Platin Contohnya

Airdrop Cryptocurrency Bisa Selamatkan Nyawa, Platin Contohnya NERACA Jakarta - Platin (https://platin.io/) adalah sebuah perusahaan blockchain yang sedang membangun terobosan…

Gobi Partners Luncurkan Gobi-Agung Fund di Indonesia

Gobi Partners Luncurkan Gobi-Agung Fund di Indonesia Agung Fund akan dipimpin oleh Mitra Venture baru Arya Masagung dan telah melakukan…