Zerowatt Brand Produk Rumah Tangga Asal Italia

PT Berkat Andijaya Elektrindo (PT BAE), produsen dan distributor terkemuka produk elektronik dan alat-alat rumah tangga (home appliances) di Indonesia, resmi meluncurkan Zerowatt, sebuah merek produk peralatan rumah tangga yang berasal dari Italia. Merek Zerowatt yang diluncurkan ini terdiri dari tujuh varian produk, yakni mesin cuci, water dispenser, kompor tanam, cooker hood, lemari es, dan microwave.

Acara tersebut dihadiri Massimiliano Marcolini, Commercial Director Overseas Markets Division Candy/Hoover Group Italy, Andy Arief Widjaja General Manager PT Berkat Andijaya Elektrindo, dan David Kadisihe, Home Appliance Product Manager .

PT Berkat Andijaya Elektrindo (PT BAE) didirikan di Jakarta pada 2002. Dengan pengalaman pendirinya selama lebih dari satu dekade di bisnis barang elektronik dan peralatan rumah tangga, perusahaan ini terus berkembang dan mempunyai komitmen untuk tetap melangkah maju ke masa yang akan datang. PT BAE merupakan distributor resmi / tunggal merek Zerowatt.

Andy Arief Widjaja, General Manager PT BAE mengatakan, “Sesuai dengan visi perusahaan, untuk menjadi pabrikan dan distributor produk elektronik dan peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, kami terus melakukan pengembangan produk, penelitian, dan sumber daya manusia. Saat ini masyarakat kita sudah semakin peduli dan cerdas terhadap produk-produk rumah tangga. Selain fungsional, masyarakat juga membutuhkan produk-produk yang memberikan kenyamanan, hemat energi dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka”.

“Selain itu, melihat perkembangan pada kemampuan daya beli konsumen di Indonesia dan bersaingnya nilai tukar Rupiah terhadap US$, serta makin pentingnya produk yang mengusung fitur hemat energi dikarenakan biaya listrik yang semakin meningkat, menjadi latar belakang kami meluncurkan Zerowatt, untuk solusi produk yang dapat menjawab semua masalah tersebut,” tambah Andy.

Pada 2011, Zerowatt didistribusikan oleh PT Berkat Andijaya Elektrindo untuk pemasaran dan penjualannya di seluruh wilayah Indonesia mencakup Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Zerowatt adalah bagian dari Candy Group, kelompok perusahaan multi brand yang merupakan perusahaan global dalam industri alat rumah tangga, yang berkantor pusat di Milan, Italia. Di negeri asalnya, Zerowatt merupakan merek khusus alat-alat rumah tangga (home appliances). Kelebihan produk Zerowatt terletak pada inovasi desain untuk mendukung kenyamanan penggunanya. Berawal dari itu, setiap produk didesain untuk menciptakan kehidupan yang lebih mudah. Dan sesuai dengan taglinenya “Many Ideas…Zero Problem”, produk Zerowatt diciptakan mengusung fitur hemat energi.

Saat ini, produk Zerowatt yang telah tersedia di Indonesia terdiri dari mesin cuci Zerowatt bukaan depan (front load), mesin cuci Zerowatt bukaan atas (top load), dan water dispenser Zerowatt.

Selain mesin cuci bukaan depan, mesin cuci bukaan atas, Zerowatt juga mempunyai kelebihan Spin Master OZ 687A, yakni mesin cuci yang ramah terhadap pakaian. Dengan teknologi Spin Master, di mana terdapat sebuah tiang di bagian tengah mesin cuci, yang mampu memberikan efek pergerakan air lebih merata di dalam tabung, mulai dari bagian bawah hingga ke bagian atas. Efek ini selain menghasilkan cucian yang lebih bersih juga mampu memisahkan pakaian satu dengan lainnya sehingga bebas kusut dan tidak ada lagi pakaian yang terlilit pada saat dikeluarkan dari mesin cuci. Deterjen dapat larut secara lebih baik sehingga tidak akan ada lagi sisa-sisa deterjen menempel pada cucian.

“Dengan diluncurkannya Brand Zerowatt ini, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen kami dengan terus memperhatikan kebutuhan mereka agar lebih menikmati hidup dengan menggunakan peralatan rumah tangga yang nyaman dan ramah lingkungan”, jelas David Kadisihe, Home Appliance Product Manager Zerowatt.

BERITA TERKAIT

Produk Citicon Kuasai Pasar Bata Ringan

      NERACA   Jakarta - Pertumbuhan infrastruktur dan properti sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia, menyusul…

Produk Otomotif China Tambah Pilihan Bagi Konsumen

Dua industri otomotif asal Tiongkok yakni PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT Sokonindo Automobile tahun ini resmi memasuki…

Gandeng Sompo Insurance, Wuling Motors Luncurkan Produk Asuransi

  NERACA   Jakarta - Sebagai bagian dari komitmen terhadap produk dan service yang terus dilakukan kepada pelanggan di Indonesia,…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Mencegah Penyalahgunaan NIK - Kemkominfo Perbaiki Fitur Cek Nomor Registrasi

Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli memastikan bahwa pihaknya akan memperbaiki fitur cek nomor registrasi sehingga nantinya…

Menghindari Virus Pada Smartphone

Selain bisa merusak komputer, virus, dan malicious software (malware) juga kerap menyerang smartphone. Berbagai risiko mungkin terjadi ketika smartphone terkena…

Ponsel Harga Terjangkau - Kulik Spesifikasi dan Kecanggihan Redmi Note 5A

Xiaomi selama tahun-tahun belakangan ini terkenal menghadirkan ponsel yang lebih murah dibandingkan merk lain, namun, dengan spesifikasi yang tidak kalah…