Zerowatt Brand Produk Rumah Tangga Asal Italia

PT Berkat Andijaya Elektrindo (PT BAE), produsen dan distributor terkemuka produk elektronik dan alat-alat rumah tangga (home appliances) di Indonesia, resmi meluncurkan Zerowatt, sebuah merek produk peralatan rumah tangga yang berasal dari Italia. Merek Zerowatt yang diluncurkan ini terdiri dari tujuh varian produk, yakni mesin cuci, water dispenser, kompor tanam, cooker hood, lemari es, dan microwave.

Acara tersebut dihadiri Massimiliano Marcolini, Commercial Director Overseas Markets Division Candy/Hoover Group Italy, Andy Arief Widjaja General Manager PT Berkat Andijaya Elektrindo, dan David Kadisihe, Home Appliance Product Manager .

PT Berkat Andijaya Elektrindo (PT BAE) didirikan di Jakarta pada 2002. Dengan pengalaman pendirinya selama lebih dari satu dekade di bisnis barang elektronik dan peralatan rumah tangga, perusahaan ini terus berkembang dan mempunyai komitmen untuk tetap melangkah maju ke masa yang akan datang. PT BAE merupakan distributor resmi / tunggal merek Zerowatt.

Andy Arief Widjaja, General Manager PT BAE mengatakan, “Sesuai dengan visi perusahaan, untuk menjadi pabrikan dan distributor produk elektronik dan peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, kami terus melakukan pengembangan produk, penelitian, dan sumber daya manusia. Saat ini masyarakat kita sudah semakin peduli dan cerdas terhadap produk-produk rumah tangga. Selain fungsional, masyarakat juga membutuhkan produk-produk yang memberikan kenyamanan, hemat energi dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka”.

“Selain itu, melihat perkembangan pada kemampuan daya beli konsumen di Indonesia dan bersaingnya nilai tukar Rupiah terhadap US$, serta makin pentingnya produk yang mengusung fitur hemat energi dikarenakan biaya listrik yang semakin meningkat, menjadi latar belakang kami meluncurkan Zerowatt, untuk solusi produk yang dapat menjawab semua masalah tersebut,” tambah Andy.

Pada 2011, Zerowatt didistribusikan oleh PT Berkat Andijaya Elektrindo untuk pemasaran dan penjualannya di seluruh wilayah Indonesia mencakup Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Zerowatt adalah bagian dari Candy Group, kelompok perusahaan multi brand yang merupakan perusahaan global dalam industri alat rumah tangga, yang berkantor pusat di Milan, Italia. Di negeri asalnya, Zerowatt merupakan merek khusus alat-alat rumah tangga (home appliances). Kelebihan produk Zerowatt terletak pada inovasi desain untuk mendukung kenyamanan penggunanya. Berawal dari itu, setiap produk didesain untuk menciptakan kehidupan yang lebih mudah. Dan sesuai dengan taglinenya “Many Ideas…Zero Problem”, produk Zerowatt diciptakan mengusung fitur hemat energi.

Saat ini, produk Zerowatt yang telah tersedia di Indonesia terdiri dari mesin cuci Zerowatt bukaan depan (front load), mesin cuci Zerowatt bukaan atas (top load), dan water dispenser Zerowatt.

Selain mesin cuci bukaan depan, mesin cuci bukaan atas, Zerowatt juga mempunyai kelebihan Spin Master OZ 687A, yakni mesin cuci yang ramah terhadap pakaian. Dengan teknologi Spin Master, di mana terdapat sebuah tiang di bagian tengah mesin cuci, yang mampu memberikan efek pergerakan air lebih merata di dalam tabung, mulai dari bagian bawah hingga ke bagian atas. Efek ini selain menghasilkan cucian yang lebih bersih juga mampu memisahkan pakaian satu dengan lainnya sehingga bebas kusut dan tidak ada lagi pakaian yang terlilit pada saat dikeluarkan dari mesin cuci. Deterjen dapat larut secara lebih baik sehingga tidak akan ada lagi sisa-sisa deterjen menempel pada cucian.

“Dengan diluncurkannya Brand Zerowatt ini, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen kami dengan terus memperhatikan kebutuhan mereka agar lebih menikmati hidup dengan menggunakan peralatan rumah tangga yang nyaman dan ramah lingkungan”, jelas David Kadisihe, Home Appliance Product Manager Zerowatt.

BERITA TERKAIT

Sistem Validasi IMEI Ponsel Ditargetkan Beroperasi April 2018 - Tekan Produk Ilegal

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika serta operator telepon seluler (ponsel) akan melakukan langkah sinergi untuk…

BPOM Temukan Produk Impor Ilegal Rp 146,8 Miliar

NERACA Jakarta - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI bekerja sama dengan aparat keamanan berhasil menemukan produk impor ilegal…

Program Sejuta Rumah Capai 445 Unit di Lebak

Program Sejuta Rumah Capai 445 Unit di Lebak NERACA Lebak - Program Nasional Sejuta Rumah tahun 2018 mencapai 445 unit…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Penyebaran Hoax Saat Pilkada Diklaim Sulit Dibasmi

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menilai penyebaran berita-berita bohong dan palsu yang menjurus fitnah (hoax) dalam kontestasi Pilkada 2018 sulit…

Cara Agar Smartphone Lebih Awet

Smartphone telah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh pengguna internet di berbagai usia. Karena dianggap sangat berharga, pengguna smartphone sedapat…

Ini Dia Vendor Smartphone Yang Bakal Produksi Ponse 5 G - Tahun Depan

Pabrikan Snapdragon, Qualcomm mengumumkan keikutsertaannya dalam teknologi jaringan 5G. Chipset Snapdragon X50 menjadi kapal bagi Qualcomm dalam meramaikan teknologi konektivitas…