Avaya Percepat Kolaborasi Bergerak untuk Segmen Enterprise

Neraca. Avaya, penyedia solusi dan layanan komunikasi dan kolaborasi bisnis global mengumumkan Avaya Flare® Communicator for iPad. Avaya Flare® Communicator memperluas pengalaman pengguna generasi berikut dari Avaya Flare Experience yang saat ini dihadirkan oleh Avaya Desktop Video Device, hingga mencakup tablet konsumer yang terdepan di pasar. Avaya Flare Communicator menyediakan komunikasi terpadu generasi berikut yang aman dan kemampuan kolaborasi dengan jaringan Wi-Fi dan 3G untuk para pekerja yang sering bepergian.

Avaya Flare Communicator for iPad didukung oleh arsitektur unified communications Avaya Aura yang menyediakan aplikasi terintegrasi dalam berbagai perangkat tetap dan bergerak. Saat ini Avaya membuat kolaborasi bergerak selangkah lebih maju dengan memungkinkan pengguna mengunduh Avaya Flare Communicator dari Apple App Store. Perangkat konsumer dan sistem operasi lain akan mendapat dukungan pada akhir tahun ini.

Adanya Avaya Flare Communicator memberikan kemampuan dan keuntungan berikut ini bagi karyawan dan perusahaan melihat keberadaan rekan dari kartu kontak dan hanya dengan melakukan tap atau mengetuk satu lokasi untuk membuka pesan instan (IM), panggilan suara atau email. Menerima dua panggilan telepon pada saat yang bersamaan menggunakan iPad saat sedang berada di perjalanan.

Melakukan beberapa pekerjaan pada tablet iPad saat berkomunikasi, seperti membaca email, menghadiri konferensi web dan browsing, dan menghadiri video conference call dan IM, atau menggunakan aplikasi-aplikasi produktivitas lainnya melakukan pencarian direktori perusahaan dan menambahkan nama rekan ke dalam kontak fan Avaya Flare Communicator untuk akses yang mudah.

Melakukan komunikasi dan kolaborasi jarak jauh secara aman dengan menggunakan hotspot Wi-Fi atau 3G. Mengurangi biaya komunikasi dengan menggunakan kanal data dan menghindari biaya roaming saat memasuki jaringan selular lain.

Penghematan Besar

Pengguna bisa mengunduh Avaya Flare Communicator for iPad secara gratis dari Apple App Store. Perusahaan-perusahaan yang menggunakan Avaya Aura 6.1 atau lebih, bisa mendapatkan lebih dari 50 lisensi akses klien Avaya Aura secara gratis untuk menghubungkan pengguna dengan Flare Communicator selama masa penawaran perkenalan dari 24 Januari hingga 30 April.

Pelanggan yang menggunakan Avaya Aura 6.1+ juga bisa mendapatkan keuntungan dari promosi Executive User Add-on baru yang memungkinkan mobile collaborator untuk mendapatkan akses konsisten ke semua komunikasi real-time mereka ketika kebutuhan sehari-hari mereka membutuhkan perubahan. Promosi ini menawarkan penghematan sebesar 60 persen dari daftar harga regular di Amerika Serikat dan berlaku juga untuk Avaya Aura, Avaya Aura Conferencing, Avaya Flare Experience on the Avaya Desktop Video Device, Avaya Flare Communicator for iPad dan layanan-layanan. Promosi ini tersedia mulai 6 Februari hingga 30 September.

Terakhir, untuk perusahaan yang ingin bergerak cepat dalam menyediakan kemampuan kolaborasi bergerak yang canggih pada sistem yang lebih lama atau sistem dari vendor lainnya, Avaya Mobile Collaboration Pack adalah paket solusi bergerak andalan yang siap digunakan. Paket ini termasuk juga Avaya Aura, Avaya Flare Communicator for iPad untuk 50 pengguna, Avaya one-X® Mobile untuk 50 pengguna plus implementasi, pelatihan, serta dukungan dan langganan upgrade selama 1 tahun.

Avaya Flare Experience and ADVD belum lama ini menerima 2011 Product Innovation Award for Global Videoconferencing Endpoints dari Frost dan Sullivan.

“Avaya Flare Communicator memadukan keahlian rekayasa software dari Avaya dengan semua kelebihan dari tablet iPad. Hasilnya adalah kualitas suara yang bagus, keandalan yang tinggi dan antarmuka pengguna yang cantik, seakan-akan dirancang untuk memenuhi kebutuhan kerja kita saat sekarang. Ini adalah satu-satunya ‘telepon’ yang ada di meja saya saat ini.”

sedangkan menurut Dr. Richard Mendola, Vice President, Information Technology & CIO, Emory University. “Dengan Avaya Flare Communicator di iPad, pengguna dari kalangan enterprise memiliki pengalaman kolaborasi mulus yang mengintegrasikan berbagai metode komunikasi berbeda secara mudah. Saat pekerja yang sering bepergian terus bertambah, aplikasi-aplikasi seperti Flare Communicator meyakinkan bahwa alat yang mereka gunakan secara bersamaan memberikan konsistensi dan fleksibilitas yang dibutuhkan para pekerja untuk benar-benar efektif .”

BERITA TERKAIT

KKP Realisasikan Asuransi Untuk Pembudidaya Ikan Kecil - Akuakultur

NERACA Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) merealisasikan program Asuransi Perikanan bagi pembudidaya ikan kecil. Program tersebut merupakan kerjasama antara…

Merefleksikan Semangat Natal untuk Indonesia Damai & Bermartabat

  Oleh: Faturahman Dewantara, Pemerhati Masalah Sosial, aktif di Lembaga Kajian Ketahanan Sipil   Seolah telah menjadi tradisi bahwa setiap…

IIF Dapat Kucuran Rp1 triliun dari JICA - Untuk Bangun Infrastruktur

    NERACA   Jakarta - PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) menandatangani perjanjian pinjaman sebesar ¥ 8.000.000.000 atau sekitar Rp…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Serangan Ransomware Masih Jad Ancaman Terbesar Pada Dunia Digital

Serangan siber peranti lunak, Ransomware, masih menjadi ancaman terbesar dunia digital yang saat ini tengah diadopsi nyaris di seluruh sektor,…

Mencegah Penyalahgunaan NIK - Kemkominfo Perbaiki Fitur Cek Nomor Registrasi

Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli memastikan bahwa pihaknya akan memperbaiki fitur cek nomor registrasi sehingga nantinya…

Menghindari Virus Pada Smartphone

Selain bisa merusak komputer, virus, dan malicious software (malware) juga kerap menyerang smartphone. Berbagai risiko mungkin terjadi ketika smartphone terkena…