Avaya Percepat Kolaborasi Bergerak untuk Segmen Enterprise

Neraca. Avaya, penyedia solusi dan layanan komunikasi dan kolaborasi bisnis global mengumumkan Avaya Flare® Communicator for iPad. Avaya Flare® Communicator memperluas pengalaman pengguna generasi berikut dari Avaya Flare Experience yang saat ini dihadirkan oleh Avaya Desktop Video Device, hingga mencakup tablet konsumer yang terdepan di pasar. Avaya Flare Communicator menyediakan komunikasi terpadu generasi berikut yang aman dan kemampuan kolaborasi dengan jaringan Wi-Fi dan 3G untuk para pekerja yang sering bepergian.

Avaya Flare Communicator for iPad didukung oleh arsitektur unified communications Avaya Aura yang menyediakan aplikasi terintegrasi dalam berbagai perangkat tetap dan bergerak. Saat ini Avaya membuat kolaborasi bergerak selangkah lebih maju dengan memungkinkan pengguna mengunduh Avaya Flare Communicator dari Apple App Store. Perangkat konsumer dan sistem operasi lain akan mendapat dukungan pada akhir tahun ini.

Adanya Avaya Flare Communicator memberikan kemampuan dan keuntungan berikut ini bagi karyawan dan perusahaan melihat keberadaan rekan dari kartu kontak dan hanya dengan melakukan tap atau mengetuk satu lokasi untuk membuka pesan instan (IM), panggilan suara atau email. Menerima dua panggilan telepon pada saat yang bersamaan menggunakan iPad saat sedang berada di perjalanan.

Melakukan beberapa pekerjaan pada tablet iPad saat berkomunikasi, seperti membaca email, menghadiri konferensi web dan browsing, dan menghadiri video conference call dan IM, atau menggunakan aplikasi-aplikasi produktivitas lainnya melakukan pencarian direktori perusahaan dan menambahkan nama rekan ke dalam kontak fan Avaya Flare Communicator untuk akses yang mudah.

Melakukan komunikasi dan kolaborasi jarak jauh secara aman dengan menggunakan hotspot Wi-Fi atau 3G. Mengurangi biaya komunikasi dengan menggunakan kanal data dan menghindari biaya roaming saat memasuki jaringan selular lain.

Penghematan Besar

Pengguna bisa mengunduh Avaya Flare Communicator for iPad secara gratis dari Apple App Store. Perusahaan-perusahaan yang menggunakan Avaya Aura 6.1 atau lebih, bisa mendapatkan lebih dari 50 lisensi akses klien Avaya Aura secara gratis untuk menghubungkan pengguna dengan Flare Communicator selama masa penawaran perkenalan dari 24 Januari hingga 30 April.

Pelanggan yang menggunakan Avaya Aura 6.1+ juga bisa mendapatkan keuntungan dari promosi Executive User Add-on baru yang memungkinkan mobile collaborator untuk mendapatkan akses konsisten ke semua komunikasi real-time mereka ketika kebutuhan sehari-hari mereka membutuhkan perubahan. Promosi ini menawarkan penghematan sebesar 60 persen dari daftar harga regular di Amerika Serikat dan berlaku juga untuk Avaya Aura, Avaya Aura Conferencing, Avaya Flare Experience on the Avaya Desktop Video Device, Avaya Flare Communicator for iPad dan layanan-layanan. Promosi ini tersedia mulai 6 Februari hingga 30 September.

Terakhir, untuk perusahaan yang ingin bergerak cepat dalam menyediakan kemampuan kolaborasi bergerak yang canggih pada sistem yang lebih lama atau sistem dari vendor lainnya, Avaya Mobile Collaboration Pack adalah paket solusi bergerak andalan yang siap digunakan. Paket ini termasuk juga Avaya Aura, Avaya Flare Communicator for iPad untuk 50 pengguna, Avaya one-X® Mobile untuk 50 pengguna plus implementasi, pelatihan, serta dukungan dan langganan upgrade selama 1 tahun.

Avaya Flare Experience and ADVD belum lama ini menerima 2011 Product Innovation Award for Global Videoconferencing Endpoints dari Frost dan Sullivan.

“Avaya Flare Communicator memadukan keahlian rekayasa software dari Avaya dengan semua kelebihan dari tablet iPad. Hasilnya adalah kualitas suara yang bagus, keandalan yang tinggi dan antarmuka pengguna yang cantik, seakan-akan dirancang untuk memenuhi kebutuhan kerja kita saat sekarang. Ini adalah satu-satunya ‘telepon’ yang ada di meja saya saat ini.”

sedangkan menurut Dr. Richard Mendola, Vice President, Information Technology & CIO, Emory University. “Dengan Avaya Flare Communicator di iPad, pengguna dari kalangan enterprise memiliki pengalaman kolaborasi mulus yang mengintegrasikan berbagai metode komunikasi berbeda secara mudah. Saat pekerja yang sering bepergian terus bertambah, aplikasi-aplikasi seperti Flare Communicator meyakinkan bahwa alat yang mereka gunakan secara bersamaan memberikan konsistensi dan fleksibilitas yang dibutuhkan para pekerja untuk benar-benar efektif .”

BERITA TERKAIT

XL Hadirkan Buku Audio Untuk Tuna Netra

Masih dalam rangka memperingati hari jadi ke-21, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mempertegas berkomitmen kuat untuk mendukung penyediaan sarana…

Revolusi Media Digital Untuk Layanan Kereta Api - Industri Transportasi

NERACA Jakarta - Saat ini DKI Jakarta dan sekitarnya sedang menggalakkan pembangunan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan transportasi umum di dalam…

Kampung Batik Semarang Terus Bersolek Untuk Sambut Wisatawan

Pemerintah Kota Semarang terus mempercantik Kampung Batik dengan menjadikannya kampung tematik agar semakin menarik minat wisatawan, baik lokal maupun mancanegara…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Haier G7 Resmi Meluncur Di Indonesia

Melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya, Haier kembali memperkenalkan smartphone baru seri Haier G7. Tampil dengan warna-warni yang ceria, smartphone…

Ini Dia Spesifikasi Dari Vivo V7 Plus - Smartphone Selfie

Vivo telah secara resmi merilis smartphone teranyarnya yaitu ” Vivo V7 Plus ” dengan mengusung tagline Clearer Selfie, Clear Shot,…

Melindungi Smartphone Dari Kerusakan

Smartphone terbaru hadir dengan sejumlah fitur yang diklaim mampu melindungi ponsel dari berbagai kondisi. Sebut saja fitur tahan air atau…