Mitsubishi Mampu Borong Empat Penghargaan Sekaligus

Mitsubishi memborong empat penghargaan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diberikan oleh PT Dyandra Promosindo di hari terakhir perhelatan tersebut.

"Kita melakukan pemilihan berdasarkan mobil-mobil dan motor yang dipamerkan. Plus anjungan dan aktivitasnya. Kami melakukan penilaian secara independen dengan tiga orang juri yakni wartawan senior, baik untuk motor maupun mobil," kata Direktur PT Dyandar Promosindo Hendra Nursaleh sebagaimana disalin dari Antara.

Penghargaan pertama diberikan untuk Mitsubishi Xpander sebagai "Visitor’s Choice". Menurut survei yang dilakukan Dyandra, mobil yang diluncurkan pada Agustus 2017 ini merupakan yang paling banyak ingin dikunjungi. "Memang tidak bisa terelakan bahwa pengunjung itu datang kebanyakan untuk melihat Xpander," ujar Hendra.

Selanjutnya, penghargaan untuk Mitsubishi Sky Bridge sebagai "The Most Viewed IIMS Instagram Posting". Fasilitas uji coba ini dinilai paling banyak dibahas di media sosial Instagram oleh warga net. "Sky Bridge itu luar biasa, yang mencoba juga banyak sekali, kami ada datanya. Jadi, semua terekam," tukas Hendra.

Kemudian, penghargaan untuk PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai "The Best APM Activity", di mana selama 11 hari penyelenggaraan pameran, MMKSI selalu memiliki aktivitas di luar pameran itu sendiri.

Terakhir, penghargaan untuk Mitsubishi Triton Athlete sebagai "The Best Double Cabin" pada ajang tersebut. Menurut Hendra, Mitsubishi merupakan brand yang paling banyak meraih penghargaan pada ajang IIMS 2018 ini. "Kebetulan Mitsubishi paling banyak mendapat penghargaan tahun ini, ada empat," jelasnya.

Sementara itu, Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil menuai sedikitnya 2.644 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

Capaian tersebut, melampaui target yang ditetapkan MMKSI di awal pameran yakni 2.050 unit serta meningkat sekira 85 persen dibandingkan raihan 1.429 unit di IIMS 2017.

"Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Osamu Iwaba.

BERITA TERKAIT

Multi Indocitra Siapkan Capex Rp 10 Miliar - Kembangkan Empat Produk Baru

NERACA Jakarta – Danai ekspansi bisnis dengan rencana merilis empat produk baru, PT Multi Indocitra Tbk (MICE) anggarkan belanja modal…

CIMB Raih Enam Penghargaan

      NERACA   Kuala Lumpur - CIMB Bank Berhad dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) belum…

Bank DKI Borong 8 Penghargaan Kepuasan Nasabah

      NERACA   Jakarta - Bank DKI mendapatkan apresiasi atas pelayanan kepada nasabah pada ajang Satisfaction Loyalty Engagement…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Audi Bidik Penjualan 800 Ribu Mobil Listrik Pada 2025

Merek mobil premium Jerman, Audi, mengumumkan rencananya untuk menjual sekitar 800 ribu kendaraan listrik dan mobil hybrid pada tahun 2025…

All New Ertiga DIbanderol Rp238,5 Untuk Tipe Tertinggi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia mengumumkan harga resmi kendaraan serbaguna kecil (Low…

Ford Tangguhkan Produksi Truk Terlaris di AS

Ford menangguhkan produksi F-150, truk terlaris di Amerika Serikat (AS), menyusul krisis waralaba suplai. Kabar itu, diumumkan melalui konferensi telepon…