Mitsubishi Mampu Borong Empat Penghargaan Sekaligus

Mitsubishi memborong empat penghargaan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diberikan oleh PT Dyandra Promosindo di hari terakhir perhelatan tersebut.

"Kita melakukan pemilihan berdasarkan mobil-mobil dan motor yang dipamerkan. Plus anjungan dan aktivitasnya. Kami melakukan penilaian secara independen dengan tiga orang juri yakni wartawan senior, baik untuk motor maupun mobil," kata Direktur PT Dyandar Promosindo Hendra Nursaleh sebagaimana disalin dari Antara.

Penghargaan pertama diberikan untuk Mitsubishi Xpander sebagai "Visitor’s Choice". Menurut survei yang dilakukan Dyandra, mobil yang diluncurkan pada Agustus 2017 ini merupakan yang paling banyak ingin dikunjungi. "Memang tidak bisa terelakan bahwa pengunjung itu datang kebanyakan untuk melihat Xpander," ujar Hendra.

Selanjutnya, penghargaan untuk Mitsubishi Sky Bridge sebagai "The Most Viewed IIMS Instagram Posting". Fasilitas uji coba ini dinilai paling banyak dibahas di media sosial Instagram oleh warga net. "Sky Bridge itu luar biasa, yang mencoba juga banyak sekali, kami ada datanya. Jadi, semua terekam," tukas Hendra.

Kemudian, penghargaan untuk PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai "The Best APM Activity", di mana selama 11 hari penyelenggaraan pameran, MMKSI selalu memiliki aktivitas di luar pameran itu sendiri.

Terakhir, penghargaan untuk Mitsubishi Triton Athlete sebagai "The Best Double Cabin" pada ajang tersebut. Menurut Hendra, Mitsubishi merupakan brand yang paling banyak meraih penghargaan pada ajang IIMS 2018 ini. "Kebetulan Mitsubishi paling banyak mendapat penghargaan tahun ini, ada empat," jelasnya.

Sementara itu, Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil menuai sedikitnya 2.644 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

Capaian tersebut, melampaui target yang ditetapkan MMKSI di awal pameran yakni 2.050 unit serta meningkat sekira 85 persen dibandingkan raihan 1.429 unit di IIMS 2017.

"Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Osamu Iwaba.

BERITA TERKAIT

Direktur CPL World Bank Kunjungi Damamaya Cyber Monitor - Sebut Denpasar Mampu Sediakan "Big Data" Perencanaan Pembangunan

Direktur CPL World Bank Kunjungi Damamaya Cyber Monitor Sebut Denpasar Mampu Sediakan "Big Data" Perencanaan Pembangunan NERACA Denpasar - Tiga…

Humpuss Prediksi Pendapatan Tumbuh 15% - Tambah Empat Kapal Baru

NERACA Jakarta – Hingga akhir tahun 2018, PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk memprediksi pendapatan perseroan tumbuh mencapai 15%—20% dengan keterlibatan…

Kota Tangerang Raih Penghargaan Kelurahan Cepat Berkembang-LPPD

Kota Tangerang Raih Penghargaan Kelurahan Cepat Berkembang-LPPD NERACA Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang, Banten berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dari…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

CR-V Hybrid Debut Eropa di Paris Motor Show 2018

Honda mengumumkan jajaran mobil yang akan ditampilkan pada ajang pameran otomotif Mondial Paris Motor Show 2018. Display utama Honda di…

Xpander Raih Penghargaan

Mitsubishi Xpander berhasil meraih penghargaan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) Car of the Year 2018, dengan meraih nilai tertinggi sebesar 216…

Mercedes-Benz V-Class Tersedia Dengan Lift Kursi roda

Mercedes-Benz menawarkan kemudahan kepada orang-orang yang memiliki kendala fisik, lewat mobil Mercedes-Benz V-Class dengan lift kursi roda dan juga kursi…