Mitsubishi Mampu Borong Empat Penghargaan Sekaligus

Mitsubishi memborong empat penghargaan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diberikan oleh PT Dyandra Promosindo di hari terakhir perhelatan tersebut.

"Kita melakukan pemilihan berdasarkan mobil-mobil dan motor yang dipamerkan. Plus anjungan dan aktivitasnya. Kami melakukan penilaian secara independen dengan tiga orang juri yakni wartawan senior, baik untuk motor maupun mobil," kata Direktur PT Dyandar Promosindo Hendra Nursaleh sebagaimana disalin dari Antara.

Penghargaan pertama diberikan untuk Mitsubishi Xpander sebagai "Visitor’s Choice". Menurut survei yang dilakukan Dyandra, mobil yang diluncurkan pada Agustus 2017 ini merupakan yang paling banyak ingin dikunjungi. "Memang tidak bisa terelakan bahwa pengunjung itu datang kebanyakan untuk melihat Xpander," ujar Hendra.

Selanjutnya, penghargaan untuk Mitsubishi Sky Bridge sebagai "The Most Viewed IIMS Instagram Posting". Fasilitas uji coba ini dinilai paling banyak dibahas di media sosial Instagram oleh warga net. "Sky Bridge itu luar biasa, yang mencoba juga banyak sekali, kami ada datanya. Jadi, semua terekam," tukas Hendra.

Kemudian, penghargaan untuk PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai "The Best APM Activity", di mana selama 11 hari penyelenggaraan pameran, MMKSI selalu memiliki aktivitas di luar pameran itu sendiri.

Terakhir, penghargaan untuk Mitsubishi Triton Athlete sebagai "The Best Double Cabin" pada ajang tersebut. Menurut Hendra, Mitsubishi merupakan brand yang paling banyak meraih penghargaan pada ajang IIMS 2018 ini. "Kebetulan Mitsubishi paling banyak mendapat penghargaan tahun ini, ada empat," jelasnya.

Sementara itu, Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil menuai sedikitnya 2.644 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

Capaian tersebut, melampaui target yang ditetapkan MMKSI di awal pameran yakni 2.050 unit serta meningkat sekira 85 persen dibandingkan raihan 1.429 unit di IIMS 2017.

"Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Osamu Iwaba.

BERITA TERKAIT

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…