Mitsubishi Mampu Borong Empat Penghargaan Sekaligus

Mitsubishi memborong empat penghargaan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diberikan oleh PT Dyandra Promosindo di hari terakhir perhelatan tersebut.

"Kita melakukan pemilihan berdasarkan mobil-mobil dan motor yang dipamerkan. Plus anjungan dan aktivitasnya. Kami melakukan penilaian secara independen dengan tiga orang juri yakni wartawan senior, baik untuk motor maupun mobil," kata Direktur PT Dyandar Promosindo Hendra Nursaleh sebagaimana disalin dari Antara.

Penghargaan pertama diberikan untuk Mitsubishi Xpander sebagai "Visitor’s Choice". Menurut survei yang dilakukan Dyandra, mobil yang diluncurkan pada Agustus 2017 ini merupakan yang paling banyak ingin dikunjungi. "Memang tidak bisa terelakan bahwa pengunjung itu datang kebanyakan untuk melihat Xpander," ujar Hendra.

Selanjutnya, penghargaan untuk Mitsubishi Sky Bridge sebagai "The Most Viewed IIMS Instagram Posting". Fasilitas uji coba ini dinilai paling banyak dibahas di media sosial Instagram oleh warga net. "Sky Bridge itu luar biasa, yang mencoba juga banyak sekali, kami ada datanya. Jadi, semua terekam," tukas Hendra.

Kemudian, penghargaan untuk PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai "The Best APM Activity", di mana selama 11 hari penyelenggaraan pameran, MMKSI selalu memiliki aktivitas di luar pameran itu sendiri.

Terakhir, penghargaan untuk Mitsubishi Triton Athlete sebagai "The Best Double Cabin" pada ajang tersebut. Menurut Hendra, Mitsubishi merupakan brand yang paling banyak meraih penghargaan pada ajang IIMS 2018 ini. "Kebetulan Mitsubishi paling banyak mendapat penghargaan tahun ini, ada empat," jelasnya.

Sementara itu, Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil menuai sedikitnya 2.644 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

Capaian tersebut, melampaui target yang ditetapkan MMKSI di awal pameran yakni 2.050 unit serta meningkat sekira 85 persen dibandingkan raihan 1.429 unit di IIMS 2017.

"Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Osamu Iwaba.

BERITA TERKAIT

Empat Prioritas Kemenperin di 2019 - Pembangunan Kualitas SDM Industri Menjadi Fokus Pemerintah

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian siap mengejar empat program kerja prioritas di tahun 2019. Keempat program tersebut merupakan langkah strategis…

KPK Soroti Empat Hal Terkait Tata Kelola e-Katalog Alkes

KPK Soroti Empat Hal Terkait Tata Kelola e-Katalog Alkes NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyoroti empat hal terkait…

DPR Terima Empat CHA Hasil Seleksi KY

DPR Terima Empat CHA Hasil Seleksi KY NERACA Jakarta - DPR RI menerima empat nama Calon Hakim Agung (CHA) hasil…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Hadir Dalam Tiga Tipe, All New Camry Lebih Mewah dan Agresif

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka tahun 2019 dengan menghadirkan All New Camry yang diklaim memiliki tampilan lebih mewah dan…

Pabrikan Volkswagen Cetak Rekor Penjualan di 2018

Volkswagen mencetak rekor pada 2018 dengan menjual 6,24 juta kendaraan bermerek VW, terlepas dari masalah pengiriman yang disebabkan oleh aturan…

Ford Rencanakan Teknologi Nirkabel Baru Untuk Mobil

Ford Motor Co mengatakan pada Senin (7/1) bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan teknologi nirkabel untuk model kendaraan baru di Amerika…