Hadir Kali Pertama Di Medan - Honda Brio Dan CR-Z :

Neraca. Masyarakat Kota Medan-Sumatera Utara boleh berbangga dengan digelarnya Pameran Otomotif Medan (POM) 2012, bertempat di Medan International Convention Center, Santika Premier Dyandra-Medan, pada tanggal 15 Februari hingga 19 Februari 2012. Terlebih dalam ajang tersebut, Honda memamerkan produk terbarunya, Honda Brio dan CR-Z yang sudah dinanti pecinta produk Honda.

Pada Pameran Otomotif Medan, Honda menggunakan konsep yang sejalan dengan Indonesia International Motor Show 2011 yaitu dengan menampilkan produk-produk dengan teknologi yang canggih (Intelligent), ramah lingkungan (Environment-Friendly), namun tetap memberikan kesenangan (Fun) bagi manusia.

Honda akan menampilkan produk-produk andalannya, yaitu New Honda Jazz, New Honda Freed, dan New Honda CR-V, dan hal menarik pada penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan kali ini adalah hadirnya mobil Honda Brio dan CR-Z yang juga muncul di ajang Indonesia International Motor Show 2011.

Honda Brio mempunyai konsep “Man Maximum, Machine Minimum” yang khusus dirancang untuk kaum urban. Sebagai mobil entry level untuk 5 penumpang, Honda Brio dipandang sangat cocok untuk dipasarkan di negara berkembang. Selain itu Honda Brio juga punya desain yang stylish, compact, lega dan hemat bahan bakar, Honda Brio merefleksikan sebuah mobil yang terpercaya dalam mengedepankan teknologi yang terdepan dan juga keamanan.

Selain Honda Brio, pada Pameran Otomotif Medan, Honda juga menampilkan Honda CR-Z yang merupakan mobil sport hybrid pertama Honda. Honda CR-Z merupakan penggabungan antara mobil sport (coupe) dan hybrid yang dibuat untuk orang yang berjiwa petualang sekaligus cinta lingkungan, mengutamakan gaya dan keceriaan, efisiensi serta nilai ekonomis. Honda CR-Z terpilih sebagai “Japan Car of the Year 2010-2011” dari Japan Car of the Year Executive Committee dan menjadi mobil sport hybrid pertama yang turun di ajang balap Le Mans akhir Juni 2011.

Varian Honda CR-Z yang ditampilkan pada Pameran Otomotif Medan kali ini merupakan edisi khusus Honda CR-Z Japan Car of the Year yang juga dilengkapi dengan body kit Modulo yang merupakan aksesoris orisinal dari Honda.

Selama Pameran Otomotif Medan, Honda juga mengadakan program promo “Saatnya Punya Honda” yang menawarkan berbagai keuntungan lain disamping kemudahan dalam hal pembayaran, Honda memberikan keuntungan lebih seperti pembelian Honda Freed tipe S, konsumen akan mendapatkan cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %), kemudahan Servis Gratis (untuk Spare Parts dan jasa) hingga 50.000 km atau 2 tahun, dan Free kaca film V-Kool.

Pembelian Honda Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool. Untuk pembelian Honda CR-V 2.0 dan 2.4, konsumen juga akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool. Untuk pembelian Honda Jazz tipe S, akan mendapatkan program cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %).

Khusus untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Pameran Otomotif Medan berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip hingga Rp.20.000.000,-

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bangga dapat mengikuti Pameran Otomotif Medan untuk pertama kalinya, kami juga yakin bahwa Medan merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Sumatera Utara. Permintaan terhadap berbagai produk mobil Honda di Medan juga tinggi.”

BERITA TERKAIT

Menperin: IKM Makanan dan Tenun Kian Prospektif

NERACA Jakarta – Industri kecil dan menengah (IKM) di Provinsi Riau masih menjadi sektor andalan dalam menunjang roda perekonomian masyarakat…

Industri Properti Perlu Waspadai Suku Bunga dan Likuiditas

      NERACA   Jakarta – Industri properti dihimbau untuk mengantisipasi terhadap dua tantangan penting yaitu ketidakpastian ekonomi global…

Masalah Fintech, LBH dan OJK Masih Deadlock

      NERACA   Jakarta - Pertemuan antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta belum…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Volkswagen Segera Mampu Produksi 15 Juta Mobil Listrik

Volkswagen mengumumkan akan memiliki kapasitas untuk membangun hingga 15 juta mobil listrik selama beberapa tahun ke depan, berdasarkan laporan Reuters…

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

Royal Enfield Buka Anak Perusahaan di Thailand

Produsen sepeda motor, Royal Enfield, akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan di Thailand, menurut Kepala Bisnis Royal Enfield India…