Menjawab Kebutuhan Pasar - IPW Rilis Pameran Properti Online Pertama

NERACA


Jakarta –
Belum tercukupinya kebutuhan rumah di masyarakat, masih menjadi potensi pasar bisnis properti yang menjanjikan bagi para pengembang. Berangkat dari hal tersebut, banyak pemain industri ini menggelar pameran-pameran properti di tempat-tempat strategis. Para investor properti pun mulai bergerak untuk dapat membeli properti-properti yang sesuai dengan kenaikan nilai investasi yang tinggi.

Namun demikian animo besar masyarakat untuk membeli properti seringkali terkendala untuk datang ke pameran karena padatnya lalu lintas, kemacetan, sulitnya mencari parkir, atau terbatasnya transportasi massal yang melintas ke tempat-tempat pameran tersebut. Beberapa faktor ini disinyalir Indonesia Property Watch (IPW) sebagai faktor yang menghambat lajunya permintaan pembelian properti saat ini.

Sebuah langkah inovatif dilakukan oleh Indonesia Property Watch (IPW) dengan menggelar PropertyExpo.id yang hadir untuk menjawab kondisi tersebut di atas sebagai pameran properti online berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. “Sebuah pengalaman baru untuk mengunjungi pameran properti tanpa harus malas karena macet, tanpa harus parkir, dan dapat diakses dimana saja, kapan saja,” kata Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch di Jakarta, kemarin.

Lewat inovasi tersebut, menurut Ali Tranghanda, informasi yang diterima pun relatif lebih lengkap dan masyarakat tidak harus menyiapkan waktu khusus untuk berkunjung ke pameran properti. Para marketing proyek akan senantiasa dapat membantu untuk memberikan informasi dari feature whatsapp chatting yang tersedia di PropertyExpo.Id, sehingga para marketing pun tidak harus menyediakan waktu jaga pameran khusus dan masih bisa melaksanakan hal-hal penting lainnya sambil berinteraksi dengan calon konsumennya.

Dirinya menyakini, model pameran online ini akan menjadi trend setter bagi penyelenggara pameran properti konvensional dan pastinya menjadi alternatif pilihan bagi para pengembang yang telah mulai memasarkan proyeknya secara digital. Selain lebih efektif dan efisien, biaya yang dikeluarkan para pengembang pun relatif lebih rendah. PropertyExpo.Id digelar mulai tanggal 1 – 31 Mei 2018 di www.propertyexpo.id dimana sebanyak 43 proyek telah bergabung untuk bersama-sama memasarkan produknya dalam pameran ini dari berbagai wilayah seperti: Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makasar, dan Batam. Ratusan tipe dan harga yang beragam membuat semakin banyak pilihan sesuai dengan keinginan calon konsumen.

 

BERITA TERKAIT

Metropolitan Land Raih Marketing Sales Rp438 Miliar

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland membukukan marketing sales hingga kuartal I-2024 sebesar Rp…

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…

Kenaikan BI-Rate Positif Bagi Pasar Modal

NERACA Jakarta  - Ekonom keuangan dan praktisi pasar modal, Hans Kwee menyampaikan kenaikan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) atau BI-Rate…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Metropolitan Land Raih Marketing Sales Rp438 Miliar

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland membukukan marketing sales hingga kuartal I-2024 sebesar Rp…

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…

Kenaikan BI-Rate Positif Bagi Pasar Modal

NERACA Jakarta  - Ekonom keuangan dan praktisi pasar modal, Hans Kwee menyampaikan kenaikan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) atau BI-Rate…