PermataMe Bidik Nasabah Remaja,

PermataMe Bidik Nasabah Remaja

Jakarta--PT Bank Permata meluncurkan Tabungan Remaja dengan brand "PermataMe!". yang merupakan produk tabungan yang ditujukan bagi remaja yang eksis, aktif dan dinamis dengan usia remaja. Tabungan ini didesain dengan fitur yang disesuaikan dengan selera remaja dan juga menggunakan beragam desain yang sangat in-tune dengan remaja. Tabungan ini dapat dimiliki dengan setoran awal Rp 50,000.

Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan remaja yang dalam kesehariannya sangat lekat dengan gadget, berinteraksi melalui medium social media dan memiliki kecenderungan untuk senantiasa update dengan yang sedang menjadi trend, merupakan pasar potensial yang belum banyak digarap oleh perbankan. “Oleh karena itu, PermataBank menawarkan PermataMe! yang dapat menjawab kebutuhan remaja akan produk perbankan yang dapat mencerminkan kepribadian mereka yang aktif dan fun,” dalam keterangan tertulisnya

Dengan beragam layanan yang diberikan, baik melalui perbankan Konvensional maupun Syariah, nasabah memiliki kemudahan dan keleluasaan dalam melakukan berbagai transaksi perbankannya melalui Permata e-Banking. Dengan demikian nasabah dapat merasa nyaman dengan produk Tabungan yang dimilikinya. “Hal lainnya yang juga penting adalah PermataMe! kami harapkan dapat menumbuhkan budaya menabung dikalangan remaja sehingga menabung juga merupakan hal yang trendi bagi mereka", jelas Lauren.

Sementara itu, hingga Kuartal III 2011 ini, PermataBank mencatat laba bersih setelah pajak (konsolidasi tidak diaudit) sebesar Rp. 962 miliar, meningkat 23% year-on-year (YoY) dari Rp. 781 miliar pada periode yang sama tahun 2010. Total laba operasional secara konsolidasi tumbuh 18% yoy menjadi Rp. 1,117 triliun didorong oleh pertumbuhan pendapatan bunga bersih dan pendapatan berbasis biaya (fee based income). Pendapatan bunga bersih tumbuh 25% yoy menjadi Rp. 2,99 triliun sementara itu pendapatan berbasis biaya naik 17% yoy menjadi Rp. 748 miliar. *cahyo

BERITA TERKAIT

URBN Bidik Rp 650,3 Miliar Private Placement

Danai pengembangan bisnisnya, PT Urban Jakarta Propertindo Tbk (URBN) berencana menerbitkan 320,366 juta lembar saham baru atau 10% dari modal…

Lepas 33,07% Saham Ke Publik - Wahana Interfood Bidik Dana IPO Rp 33 Miliar

NERACA Jakarta – Kembangkan ekspansi bisnisnya lebih pesat lagi, PT Wahana Interfood Nusantara bakal mencari pendanaan di pasar modal dengan…

Tingkatkan Loyalitas Nasabah dengan CIMB Niaga Xtra Xpo

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

CIMB Niaga Cetak Laba Rp3,5 Triliun

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi (diaudit) sebesar Rp3,5…

BCA Jadi Mitra Distribusi Penjualan ST-003

    NERACA   Jakarta – Komitmen Pemerintah, dalam hal ini Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Kementerian Keuangan…

Penerbitan Sukuk Global Bakal Pulih

    NERACA   Jakarta - Lembaga pemeringkat Moody's Investor Service mengatakan pada Selasa bahwa mereka memperkirakan penerbitan sukuk negara…