PermataMe Bidik Nasabah Remaja,

PermataMe Bidik Nasabah Remaja

Jakarta--PT Bank Permata meluncurkan Tabungan Remaja dengan brand "PermataMe!". yang merupakan produk tabungan yang ditujukan bagi remaja yang eksis, aktif dan dinamis dengan usia remaja. Tabungan ini didesain dengan fitur yang disesuaikan dengan selera remaja dan juga menggunakan beragam desain yang sangat in-tune dengan remaja. Tabungan ini dapat dimiliki dengan setoran awal Rp 50,000.

Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan remaja yang dalam kesehariannya sangat lekat dengan gadget, berinteraksi melalui medium social media dan memiliki kecenderungan untuk senantiasa update dengan yang sedang menjadi trend, merupakan pasar potensial yang belum banyak digarap oleh perbankan. “Oleh karena itu, PermataBank menawarkan PermataMe! yang dapat menjawab kebutuhan remaja akan produk perbankan yang dapat mencerminkan kepribadian mereka yang aktif dan fun,” dalam keterangan tertulisnya

Dengan beragam layanan yang diberikan, baik melalui perbankan Konvensional maupun Syariah, nasabah memiliki kemudahan dan keleluasaan dalam melakukan berbagai transaksi perbankannya melalui Permata e-Banking. Dengan demikian nasabah dapat merasa nyaman dengan produk Tabungan yang dimilikinya. “Hal lainnya yang juga penting adalah PermataMe! kami harapkan dapat menumbuhkan budaya menabung dikalangan remaja sehingga menabung juga merupakan hal yang trendi bagi mereka", jelas Lauren.

Sementara itu, hingga Kuartal III 2011 ini, PermataBank mencatat laba bersih setelah pajak (konsolidasi tidak diaudit) sebesar Rp. 962 miliar, meningkat 23% year-on-year (YoY) dari Rp. 781 miliar pada periode yang sama tahun 2010. Total laba operasional secara konsolidasi tumbuh 18% yoy menjadi Rp. 1,117 triliun didorong oleh pertumbuhan pendapatan bunga bersih dan pendapatan berbasis biaya (fee based income). Pendapatan bunga bersih tumbuh 25% yoy menjadi Rp. 2,99 triliun sementara itu pendapatan berbasis biaya naik 17% yoy menjadi Rp. 748 miliar. *cahyo

BERITA TERKAIT

Waskita Beton Bidik Laba Tumbuh 25% di 2018 - Kantungi Banyak Kontrak Baru

NERACA Jakarta –Lambat tapi pasti, performance kinerja keuangan PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) cukup memuaskan. Tengok saja dari pencapaian…

BEI Gelar Roadshow Pasar Modal Ke Tiongkok - Bidik Lebih Banyak Investor Asing

NERACA Jakarta  - Meskipun penetrasi pasar modal di dalam negeri masih rendah, hal tersebut tidak membuat PT Bursa Efek Indonesia…

Kioson Bidik Revenue Tumbuh 1.900% - Rampungkan Akuisisi Narindo

NERACA Jakarta - Sukses mencatatkan saham perdananya di pasar modal, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) akhirnya merampungkan akuisisi PT…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

BI Diyakini Tahan Suku Bunga Acuan

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) diyakini akan menahan kebijakan bunga acuan "7-Day Reverse Repo Rate" di…

OCBC NISP Yakin Pertumbuhan Kredit Dua Digit

  NERACA   Jakarta - PT OCBC NISP Tbk meyakini penyaluran kredit akan membaik pada triwulan IV/2017 sehingga mampu mencapai…

Utang Luar Negeri Naik 4,7%

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) mencatat utang luar negeri (ULN) naik 4,7 persen (year on year)…