PermataMe Bidik Nasabah Remaja,

PermataMe Bidik Nasabah Remaja

Jakarta--PT Bank Permata meluncurkan Tabungan Remaja dengan brand "PermataMe!". yang merupakan produk tabungan yang ditujukan bagi remaja yang eksis, aktif dan dinamis dengan usia remaja. Tabungan ini didesain dengan fitur yang disesuaikan dengan selera remaja dan juga menggunakan beragam desain yang sangat in-tune dengan remaja. Tabungan ini dapat dimiliki dengan setoran awal Rp 50,000.

Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan remaja yang dalam kesehariannya sangat lekat dengan gadget, berinteraksi melalui medium social media dan memiliki kecenderungan untuk senantiasa update dengan yang sedang menjadi trend, merupakan pasar potensial yang belum banyak digarap oleh perbankan. “Oleh karena itu, PermataBank menawarkan PermataMe! yang dapat menjawab kebutuhan remaja akan produk perbankan yang dapat mencerminkan kepribadian mereka yang aktif dan fun,” dalam keterangan tertulisnya

Dengan beragam layanan yang diberikan, baik melalui perbankan Konvensional maupun Syariah, nasabah memiliki kemudahan dan keleluasaan dalam melakukan berbagai transaksi perbankannya melalui Permata e-Banking. Dengan demikian nasabah dapat merasa nyaman dengan produk Tabungan yang dimilikinya. “Hal lainnya yang juga penting adalah PermataMe! kami harapkan dapat menumbuhkan budaya menabung dikalangan remaja sehingga menabung juga merupakan hal yang trendi bagi mereka", jelas Lauren.

Sementara itu, hingga Kuartal III 2011 ini, PermataBank mencatat laba bersih setelah pajak (konsolidasi tidak diaudit) sebesar Rp. 962 miliar, meningkat 23% year-on-year (YoY) dari Rp. 781 miliar pada periode yang sama tahun 2010. Total laba operasional secara konsolidasi tumbuh 18% yoy menjadi Rp. 1,117 triliun didorong oleh pertumbuhan pendapatan bunga bersih dan pendapatan berbasis biaya (fee based income). Pendapatan bunga bersih tumbuh 25% yoy menjadi Rp. 2,99 triliun sementara itu pendapatan berbasis biaya naik 17% yoy menjadi Rp. 748 miliar. *cahyo

BERITA TERKAIT

Bidik Generasi Milenial - Chubb Life Luncurkan Platform Digital

NERACA Jakarta – Penetrasi pasar asuransi di Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) meluncurkan platform online bernama Chubb…

Bidik Pendapatan Rp 720 Miliar - Superkrane Datangkan Crane Super Jumbo

NERACA Jakarta - Emiten penyewa crane terbesar di Indonesia, PT Superkrane Mitra Utama Tbk (SKRN) mendatangkan dua alat berat berukuran…

Perkuat Bisnis Unit Link - Tahun Depan, Asuransi Bintang Bidik Premi Tumbuh 25%

NERACA Jakarta – Memanfaatkan penetrasi asuransi yang masih rendah di Indonesia, PT Asuransi Bintang Tbk (ASBI) menaruh asa di tahun…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Asosiasi Dukung Penindakan Fintech Ilegal

      NERACA   Jakarta - Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH) mendukung penindakan hukum terhadap aksi perusahaan teknologi finansial (tekfin)…

Bank Mandiri Targetkan Pertumbuhan Kredit 11,5%

  NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 11,5 persen pada 2019 lebih rendah…

Adira Insurance Berikan Penghargaan 23 Kota - Sistem Tata Kelola Keselamatan Jalan

      NERACA   Jakarta - Asuransi Adira menyelenggarakan Indonesia Road Safety Award (IRSA) sebagai upaya untuk menyadarkan pentingnya…