Mitsubishi Bakal Keliling Promosikan Triton Athlete

Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Triton, Athlete, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Seksi Penjualan dan Pemasaran Kendaraan Niaga Ringan (LCV) MMKSI, Tommy Adianto, mengatakan pihaknya akan melanjutkan promosi kendaraan yang dihadirkan demi menyasar segmen konsumen ritel dan pehobi tersebut selepas Lebaran Idul Fitri 1439 H, medio Juni 2018 mendatang.

"Yang jelas ada dua strategi, kalo above the line tentu saja iklan baik di media elektronik maupun cetak. Kemudian below the line selepas lebaran baru mulai aktivitas ke sejumlah kota," kata Tommy dalam jumpa pers di sela-sela IIMS 2018, sebagaimana disalin dari Antara. Aktivitas tersebut, lanjut Tommy, bisa berupa gathering maupun aktivitas komunitas penggemar Triton dan pick-up double-cabin pada umumnya.

Selain itu, saat ini, Mitsubishi juga memanfaatkan gelaran Women Appreciation Week (WAW) yang dilangsungkan di seluruh jaringan diler mereka di seluruh Indonesia pada 21-29 April 2018 untuk mempromosikan Triton Athlete serta produk baru lain yang juga diluncurkan di IIMS 2018, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

"Tanggal 21-29 April ini ada event di diler seluruh Indonesia, WAW, semacam small gathering, itu kami manfaatkan juga buat sosialisasi kedua produk baru ini," kata Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Sejauh ini upaya Mitsubishi menyasar pehobi maupun pembelian ritel lewat Triton Athlete cukup disambut baik, mengingat pembelian dua unit pertamanya memang dilakukan oleh konsumen ritel.

Selama ini, Triton lebih dari 85 persen pembelian disumbangkan oleh sektor fleet, baik itu untuk perkebunan maupun pertambangan. Triton Athlete ditawarkan dalam dua tipe transmisi, yakni manual seharga (on the road Jabodetabek) Rp431 juta dan tipe transmisi otomatis Rp445 juta.

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia mematok target penjualan produk terbaru mereka, New Triton Athlete, bisa mencapai 50 unit per bulan. Hal itu disampaikan oleh Direktur Divisi Pemasaran dan Penjualan MMKSI, Irwan Kuncoro, di sela-sela penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4), kala Mitsubishi meluncurkan Triton Athlete. "Targetnya 50-an unit per bulan," kata Irwan.

BERITA TERKAIT

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…