Ponsel Cerdas Android Stylish Tri Dual Technology - PRADA Phone LG 3.0

Produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu, telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Konsumen sekarang tak sekadar melihat fungsi dari produk fashion tersebut saat membelinya, akan tapi juga mempertimbangkan citra kemewahan merek yang akan menunjukkan kelas sosialnya.

Perkembangan mode di dunia fashion tak kan pernah habis dan bahkan tak berujung. Dan arah dari dunia fashion seolah bagai arah mata angin yang terus bergerak tanpa henti. Kebutuhan akan ponsel cerdas yang dapat mewakili kemewahan dan berkolaborasi dengan produk fashion itu sendiri sangatlah sulit untuk ditemukan.

Melihat fenomena ini LG Mobile sebagai salah produsen ponsel global yang memiliki ciri yakni selalu mempertimbangkan sisi desain saat menciptakan sebuah ponsel, mempersembahkan sebuah produk yang bisa menambah rasa mewah ketika memegangnya yang diberi nama PRADA Phone by LG 3.0.

PRADA Phone by LG 3.0 adalah produk besutan LG dengan mengusung desain dari rumah mode terdepan di dunia yakni PRADA. Di mana kerjasama ini telah memasuki kerjasama yang ketiga, sebagaimana yang diketahui sebelumnya LG telah bekerjasama dengan PRADA dalam menciptakan LG Prada 1.0 dan LG Prada 2.0 di mana produk tersebut meraih sukses pada zamannya.

Sesuai dengan namanya PRADA Phone by LG 3.0 dikembangkan sebagai fashionable phone, dimana konsep dari fashion lebih diutamakan dan menjadikan ponsel cerdas ini harus dimiliki bagi orang yang ingin tampil bergaya terutama bagi konsumen yang mengikuti mode fashion.

“Permasalahan utama yang dihadapi oleh konsumen dengan berkembangnya era ponsel cerdas bahwa, desain yang menawan tidak menjadi sebuah pilihan utama bagi produsen ponsel, LG yang berkerjasama dengan PRADA, memperkenalkan ponsel cerdas dengan desain yang menawan yang disertai dengan berbagai inovasi terbaru di dalamnya,” ujar Kim Weon Dae, President Director LG Electronics Indonesia.

Guna memenuhi kebutuhan akan ponsel fashion yang elegan. PRADA Phone by LG 3.0menghadirkan pesona filosofi PRADA, yakni tubuh yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 8.5mm. Selain itu ponsel fashion ini menyajikan layar sentuh full glossy di bagian depan dan pola Saffiano khas Prada di bagian belakang.

Pada bagian samping serta bagian atas dan bawah PRADA Phone by LG 3.0 dikelilingin oleh lapisan chrome yang menawan dan elegan, Bagian atas ponsel fashion ini terlihat berbeda dari ponsel Android lainnya. Selain ada jack audio 3,5 mm dan tombol power, ada juga port USB yang memiliki penutup,cukup geser tuas di sebelahnya untuk membukanya.

Tidak hanya berhenti dari sisi fisik luarnya saja yang menawan. PRADA Phone by LG 3.0 juga menyajikan kemewahan pada tampilan menu sentuhnya. Pada tampilan menu sentuhnya LG melakukan perubahan user interface untuk menyesuaikan dengan konsep yang dikembangkan Prada. Seluruh icon dan widget pada home screen dibuat dengan warna putih dengan latar belakang hitam khas Prada.

PRADA Phone by LG 3.0 memiliki layar NOVA berdiameter 4,3 inci dengan resolusi 800x480 pixel WVGA. Tingkat kecerahan Prada phone 3.0 by LG lebih baik dibandingkan dengan LG Optimus Black yang memiliki kecerahan hingga 800 nit. Dan jauh lebih terang dibandingkan dengan layar super AMOLED.

Sebagai ponsel premium, PRADA Phone by LG 3.0 dibekali dengan teknologi terkini. Misalnya dual-core chipset TI OMAP 1GHz, dual chanel dengan PowerVR SGX 540 graphics dan dual ram sebesar 512 MB RAM pada setiap RAM-nya. Ponsel dengan tebal 8.5 milimeter ini bekerja dengan sistem operasi Android Gingerbread yang nantinya dapat di upgrade ke sistem operasi Ice Cream Sandwich

Ponsel cerdas ini merupakan ponsel cerdas dengan arsitektur tri-dual technology, konsep teknologi ini memiliki arti bahwa ponsel ini menggunakan prosesor dual-core, dual-channel dan dual –RAM. Sehingga kecepatan yang dihasilkan PRADA Phone by LG 3.0 dapat berjalan dengan sangat effisien dan lebih bertenaga.

Ada dua kamera di ponsel ini. Kamera utama 8 mega piksel yang bisa digunakan untuk merekam video full HD 1080p. Kamera pendukung, ada dibagian depan, 1,3 mega piksel. Namun, LG tetap bisa menjejalkan kamera 8 megapiksel autofokus dengan LED flash terintegrasi. Kamera utama memiliki kemampuan perekaman video Full HD 1080p dan kamera 1,3 megapiksel menghadap ke depan.

PRADA Phone by LG 3.0 mendukung teknologi jaringan HSPA + (sampai 21Mbps) ini, memiliki konektivitas yang lengkap, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot. Serta memiliki kapasitas penyimpanan internal 8 GB, RAM 1 GB dan Rom 512 MB, media penyimpanan bisa ditambah hingga 32 GB menggunakan SD Card.

”Pada tanggal 2-9 December kemarin LG bekerjasama dengan XL dan Mandiri mengadakan order PRADA Phone by LG 3.0 yang dijual seharga Rp 6.999.000 ditambah dengan berbagai aksesoris tambahan seperti prada cradel seharga Rp 2.000.000 dan mulai hari ini PRADA Phone by LG 3.0 bisa didapatkan di sentra ponsel dan toko ponsel terdekat di seluruh Indonesia dengan harga jual Rp 6.999.000,” Ujar Kim Weon Dae.

Related posts