1 PC Bisa Layani 15 Pengguna Komputer - HP t200 Zero Client

HP akhirnya mengumumkan kehadiran HP t200 Zero Client for MultiSeat, yang merupakan solusi berbagi PC pertama di industri yang dihadirkan dengan opsi konektivitas USB atau Ethernet. Solusi ini menghadirkan fleksibilitas bagi beragam bisnis untuk menambah jumlah pengguna PC lebih banyak namun dengan biaya yang jauh lebih hemat dibandingkan jika melakukan penambahan jumlah pengguna dengan menggunakan PC tradisional.

Produk ini dirancang untuk mendukung penambahan pengguna komputer berbiaya hemat dan deployment mudah dan praktis – tinggal plug and play, HP t200 Zero Client menghadirkan pengalaman berkomputasi dengan Windows® bagi pengguna hingga 15 orang tanpa membutuhkan tambahan PC.

Perangkat ini dirancang untuk mendukung produktivitas dan efisiensi beragam bisnis skala kecil dan menengah, pusat pelatihan, call center, sekolah-sekolah, kantor-kantor medis, lokasi manufaktur dan berbagai perusahaan atau lembaga lainnya yang memiliki banyak pekerja yang berada di dalam satu ruangan kerja.

“HP t200 Zero Client menghadirkan skalabilitas tambahan bagi HP MultiSeat Solution kami, menjadikannya sebagai solusi tepat tidak saja untuk usaha kecil ataupun ruangan kelas, namun juga dapat digunakan untuk mendukung sistem komputasi yang diperlukan di berbagai pelatihan, usaha kesehatan dan manufaktur,” ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia.

“Sebagai pemimpin dunia dalam solusi thin clients, HP terus berinovasi dalam menciptakan solusi komputasi thin yang praktis, fleksibel, dan berbiaya terjangkau, yang mampu memperkaya pengalaman berkomputasi penggunanya sekaligus menjadikannya semakin produktif.”

Lembaga riset IDC melaporkan bahwa HP telah menjadi pemimpin kategori thin client selama kwartal kedua tahun 2011, sekaligus mempertahankan posisinya sebagai No.1 di dunia untuk kategori tersebut.

Praktis dan Efisien

Siap untuk di-deploy cepat, serta mendukung produktivitas yang tidak pernah dicapai pada masa sebelumnya, HP t200 Zero Client memudahkan pengguna dalam jumlah banyak ketika menghubungkannya dengan sebuah komputer HP Compaq ms6200 Series desktop yang akan menjadi host melalui USB atau melalui Ethernet.

Tidak seperti solusi lainnya, HP MultiSeat Solution yang menghadirkan kemudahan dalam deployment tidak memerlukan tindakan membuka PC ketika akan memasang beberapa kartu tambahan. Solusi ini cukup mudah bagi lingkungan IT kecil yang tidak terkelola, namun cukup powerful dalam mendorong peningkatan produktivitas usaha, sebab setiap HP MultiSeat Solution dapat diatur dengan cepat.

HP t200 Zero Client berukuran sedikit lebih besar dari rak kartu dan hanya memakan daya listrik 3 watt ketika dihubungan dengan host via USB sehingga akan mengurangi biaya pemakaian listrik.

HP t200 Zero Client berlisensi penuh serta didukung oleh Microsoft untuk sistem operasi MultiPoint Server 2011 miliknya, yang menawarkan kompatibilitas lengkap dengan OS terbaru, jalur pengamanan dan berbagai pembaruan. HP menyediakan dukungan solusi yang komprehensif pada penawarannya yang lengkap.

TSIA Certification

HP Personal Systems Group (PSG) Asia Pasifik dan Jepang telah memperoleh sertifikasi ‘Excellence in Service Operations’ dari Technology Services Industry Association (TSIA) selama dua tahun berturut-turut untuk portfolio PC commercialnya.

HP menerima pengakuan ini berkat keberhasilannya dalam menghadirkan dukungan teknis dan operasional layanan terunggul untuk desktop dan notebook PC di wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ). HP merupakan satu-satunya pabrikan notebook dan desktop di wilayah APJ yang berhasil memperoleh sertifikasi TSIA Excellence in Service Operations selama dua tahun berturut-turut.

Pencapaian sebagai satu-satunya pembuat PC yang memperoleh sertifikasi TSIA selama dua tahun berturut-turut menjadi bukti keseriusan HP dalam terus mengutamakan kepentingan pelanggannya serta dalam menghadirkan layanan dan kualitas produk yang senantiasa prima.(resa)

BERITA TERKAIT

PENINGKATAN PENGGUNA APLIKASI GO-FOOD

Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo (kanan) berbincang dengan Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif Fadjar Hutomo di sela…

MA-Kemlu Perkuat Kerja Sama Layani Masyarakat

MA-Kemlu Perkuat Kerja Sama Layani Masyarakat NERACA Jakarta - Mahkamah Agung (MA) dan Kementerian Luar Negeri (Kemlu) akan melakukan pembaharuan…

Perusahaan Belum Untung Juga Bisa IPO - Sikapi Keluhan Go-Jek

NERACA Jakarta –Keluhan CEO Go-Jek terkait hambatan untuk melakukan penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO) karena aturan…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Pemerintah Daerah Diminta Bentuk Pasukan Siber - Atasi Haox

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menilai seluruh institusi pemerintahan daerah perlu memiliki cyber troops atau pasukan siber untuk menangkal…

Mengatasi Memori Penuh Pada Smartphone

Pastinya kamu akan kesal ketika ingin menginstal aplikasi Android atau memasukkan data ke smartphone kamu, tapi memori smartphone kamu sudah…

Intip Hasil Benchmark Oppo A83 dan F5 Youth

Berdasarkan hasil uji benchmark  Oppo A83 dan F5 Youth yang dilakukan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan  A83 mendapatkan…