Siap Pasarkan Produk Huawei - Synnex Metrodata Indonesia

Sukses mengumumkan penambahan kemitraannya dengan PT. Huawei Tech Investment (”Huawei Indonesia”) sebagai Distributor untuk memasarkan produk Huawei Enterprise Business di Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan bisnis strategi yang telah ditetapkan perusahaan yakni untuk tetap berinovasi melalui diversifikasi produk.

Sebagai produsen perangkat telekomunikasi dan jaringan terkemuka, SMI akan mendukung Huawei Indonesia dalam memasarkan produk-produk yang akan menyasar segmen enterprise. Di mana produk Huawei Enterprise Business merupakan unit bisnis baru Huawei Indonesia. Oleh karena itu, SMI melihat peluang di segmen yang sangat besar. Diharapkan dengan memasarkan produk-produk Huawei Indonesia, dapat memberikan solusi yang inovatif bagi segmen enterprise.

“Kami sangat senang sekali telah dipercaya oleh Huawei Indonesia untuk memasarkan produk-produk enterprise. Bagi kami, Huawei Indonesia merupakan mitra bisnis terpercaya, sehingga keputusan strategis yang kami putuskan juga berdasarkan line-up produk portofolio yang dimiliki maupun dalam peluang bisnisnya,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Dia menambahkan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk melakukan berbagai inovasi dengan memperluas portofolio yang dapat menunjang seiring dengan perkembangan bisnis di Indonesia, di mana produk-produk yang ditawarkan adalah produk-produk unggulan dalam menjawab tantangan bisnis dengan rangkaian solusi produk yang sangat inovatif dan efisien.

Dia berharap kerja sama ini akan membawa keberhasilan dan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat bermitra dengan PT. Synnex Metrodata Indonesia. Dengan pengalaman jaringan distribusi yang luas, keahlian dan fokus yang kuat di pasar enterprise di Indonesia, PT. Synnex Metrodata Indonesia memiliki strategi yang sama dengan kami dalam memberikan solusi-solusi enterprise untuk pasar,” kata Jeff Hwong, Direktur Regional Sales untuk Enterprise Business, Southern Pacific Region Huawei Technologies.

Sebagai distributor produk Huawei Enterprise Business, SMI akan menawarkan produk Enterprise Router, Switch, Wireless Access Point, Fiber WDM, Fiber To The Home (FFTH / FTTx), Microwave, Unified Communication & Collaboration, Contact Center Solution, Video Conference, Telepresence, Storage, Server, Cloud Computing, dan lain-lain.

“Dengan bergabungnya produk Huawei Enterprise ke dalam jajaran produk SMI, maka semakin lengkap solusi yang dapat kami tawarkan, dan semakin mempermudah business partner dalam menjalankan bisnisnya,” kata Agustini Dharmono, Direktur Komersial PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Dia optimistis bahwa produk Huawei Indonesia siap bersaing dengan produk lain di kelasnya. Selain memiliki dukungan secara menyeluruh, perusahaan juga telah menyiapkan SDM dan tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya serta bersertifikasi.

"Didukung 6 sentra distribusi yang tersebar di 6 kota besar di seluruh Indonesia, diyakini dapat memberikan pilihan ragam produk berkualitas kepada pengguna," Agustini menambahkan.

Bertambahnya portofolio membuat SMI semakin mengerti kebutuhan pelanggan dalam memilih produk berkualitas dan kelas dunia. Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan informasi produk, layanan, ketersediaan produk, harga yang kompetitif dan dekat dengan konsumen.

BERITA TERKAIT

Hadir dengan Produk Inovatif, AQUA Japan Optimistis Capai Target Market 32% pada 2018

Hadir dengan Produk Inovatif, AQUA Japan Optimistis Capai Target Market 32% pada 2018 NERACA Jakarta - Pertumbuhan ekonomi Indonesia berdasar…

Pengamat: Kebijakan HAM di Indonesia Masih Normatif

Pengamat: Kebijakan HAM di Indonesia Masih Normatif NERACA Jakarta - Pengamat hukum pidana Universitas Bung Karno Azmi Syahputra menilai kebijakan…

Produk UKM Lebak Diminati Pasar Tangerang

Produk UKM Lebak Diminati Pasar Tangerang  NERACA Lebak - Produk usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Lebak, diminati pasar…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Yahoo Resmi Menutup Layanan Aplikasi Yahoo Massanger - Beroperasi Selama 20 Tahun

Yahoo resmi menutup layanan obrolan yang mereka luncurkan sekira 20 tahun lalu, Messenger, per 17 Juli 2018. Pengumuman penutupan Yahoo…

Xiaomi Segera Rilis Mi A2 dan Mi A2 Lite

Setelah lama menjadi buah bibir, akhirnya Xiaomi mengumumkan tanggal peluncuran perangkat Android murni generasi dua yakni Mi A2. Melalui akun…

Microsoft Resmi Rilis Tablet Surface Go - Saingi Apple iPad dan Samsung Galaxy Book

Microsoft telah resmi merilis tablet Surface Go. Microsoft Surface Go merupakan perangkat Surface paling murah milik Microsoft hingga saat ini.…