Siap Pasarkan Produk Huawei - Synnex Metrodata Indonesia

Sukses mengumumkan penambahan kemitraannya dengan PT. Huawei Tech Investment (”Huawei Indonesia”) sebagai Distributor untuk memasarkan produk Huawei Enterprise Business di Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan bisnis strategi yang telah ditetapkan perusahaan yakni untuk tetap berinovasi melalui diversifikasi produk.

Sebagai produsen perangkat telekomunikasi dan jaringan terkemuka, SMI akan mendukung Huawei Indonesia dalam memasarkan produk-produk yang akan menyasar segmen enterprise. Di mana produk Huawei Enterprise Business merupakan unit bisnis baru Huawei Indonesia. Oleh karena itu, SMI melihat peluang di segmen yang sangat besar. Diharapkan dengan memasarkan produk-produk Huawei Indonesia, dapat memberikan solusi yang inovatif bagi segmen enterprise.

“Kami sangat senang sekali telah dipercaya oleh Huawei Indonesia untuk memasarkan produk-produk enterprise. Bagi kami, Huawei Indonesia merupakan mitra bisnis terpercaya, sehingga keputusan strategis yang kami putuskan juga berdasarkan line-up produk portofolio yang dimiliki maupun dalam peluang bisnisnya,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Dia menambahkan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk melakukan berbagai inovasi dengan memperluas portofolio yang dapat menunjang seiring dengan perkembangan bisnis di Indonesia, di mana produk-produk yang ditawarkan adalah produk-produk unggulan dalam menjawab tantangan bisnis dengan rangkaian solusi produk yang sangat inovatif dan efisien.

Dia berharap kerja sama ini akan membawa keberhasilan dan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat bermitra dengan PT. Synnex Metrodata Indonesia. Dengan pengalaman jaringan distribusi yang luas, keahlian dan fokus yang kuat di pasar enterprise di Indonesia, PT. Synnex Metrodata Indonesia memiliki strategi yang sama dengan kami dalam memberikan solusi-solusi enterprise untuk pasar,” kata Jeff Hwong, Direktur Regional Sales untuk Enterprise Business, Southern Pacific Region Huawei Technologies.

Sebagai distributor produk Huawei Enterprise Business, SMI akan menawarkan produk Enterprise Router, Switch, Wireless Access Point, Fiber WDM, Fiber To The Home (FFTH / FTTx), Microwave, Unified Communication & Collaboration, Contact Center Solution, Video Conference, Telepresence, Storage, Server, Cloud Computing, dan lain-lain.

“Dengan bergabungnya produk Huawei Enterprise ke dalam jajaran produk SMI, maka semakin lengkap solusi yang dapat kami tawarkan, dan semakin mempermudah business partner dalam menjalankan bisnisnya,” kata Agustini Dharmono, Direktur Komersial PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Dia optimistis bahwa produk Huawei Indonesia siap bersaing dengan produk lain di kelasnya. Selain memiliki dukungan secara menyeluruh, perusahaan juga telah menyiapkan SDM dan tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya serta bersertifikasi.

"Didukung 6 sentra distribusi yang tersebar di 6 kota besar di seluruh Indonesia, diyakini dapat memberikan pilihan ragam produk berkualitas kepada pengguna," Agustini menambahkan.

Bertambahnya portofolio membuat SMI semakin mengerti kebutuhan pelanggan dalam memilih produk berkualitas dan kelas dunia. Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan informasi produk, layanan, ketersediaan produk, harga yang kompetitif dan dekat dengan konsumen.

BERITA TERKAIT

Indomilk Bantu Sarana Inspirasi di 50 Sekolah - Ajak Anak Indonesia Berprestasi

Menggali potensi yang dimiliki para siswa berprestasi di Indonesia agar bisa unjuk gigi di mata dunia, PT Indolakto, anak perusahaan…

Bukalapak Rilis Tujuh Produk Reksa Dana Baru

NERACA Jakarta - Melihat tingginya minat investor terhadap produk reksa dana yang tersedia di BukaReksa, kini Bukalapak kembali menghadirkan tujuh…

Aksi Nyata Indonesia Mendukung Palestina

  Oleh: Agung Widjayanto, Mahasiswa Jurusan Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin Konflik Israel – Palestina atau bagian dari konflik Arab -…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Serangan Ransomware Masih Jad Ancaman Terbesar Pada Dunia Digital

Serangan siber peranti lunak, Ransomware, masih menjadi ancaman terbesar dunia digital yang saat ini tengah diadopsi nyaris di seluruh sektor,…

Mencegah Penyalahgunaan NIK - Kemkominfo Perbaiki Fitur Cek Nomor Registrasi

Direktur Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli memastikan bahwa pihaknya akan memperbaiki fitur cek nomor registrasi sehingga nantinya…

Menghindari Virus Pada Smartphone

Selain bisa merusak komputer, virus, dan malicious software (malware) juga kerap menyerang smartphone. Berbagai risiko mungkin terjadi ketika smartphone terkena…