Siap Pasarkan Produk Huawei - Synnex Metrodata Indonesia

Sukses mengumumkan penambahan kemitraannya dengan PT. Huawei Tech Investment (”Huawei Indonesia”) sebagai Distributor untuk memasarkan produk Huawei Enterprise Business di Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan bisnis strategi yang telah ditetapkan perusahaan yakni untuk tetap berinovasi melalui diversifikasi produk.

Sebagai produsen perangkat telekomunikasi dan jaringan terkemuka, SMI akan mendukung Huawei Indonesia dalam memasarkan produk-produk yang akan menyasar segmen enterprise. Di mana produk Huawei Enterprise Business merupakan unit bisnis baru Huawei Indonesia. Oleh karena itu, SMI melihat peluang di segmen yang sangat besar. Diharapkan dengan memasarkan produk-produk Huawei Indonesia, dapat memberikan solusi yang inovatif bagi segmen enterprise.

“Kami sangat senang sekali telah dipercaya oleh Huawei Indonesia untuk memasarkan produk-produk enterprise. Bagi kami, Huawei Indonesia merupakan mitra bisnis terpercaya, sehingga keputusan strategis yang kami putuskan juga berdasarkan line-up produk portofolio yang dimiliki maupun dalam peluang bisnisnya,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Dia menambahkan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk melakukan berbagai inovasi dengan memperluas portofolio yang dapat menunjang seiring dengan perkembangan bisnis di Indonesia, di mana produk-produk yang ditawarkan adalah produk-produk unggulan dalam menjawab tantangan bisnis dengan rangkaian solusi produk yang sangat inovatif dan efisien.

Dia berharap kerja sama ini akan membawa keberhasilan dan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat bermitra dengan PT. Synnex Metrodata Indonesia. Dengan pengalaman jaringan distribusi yang luas, keahlian dan fokus yang kuat di pasar enterprise di Indonesia, PT. Synnex Metrodata Indonesia memiliki strategi yang sama dengan kami dalam memberikan solusi-solusi enterprise untuk pasar,” kata Jeff Hwong, Direktur Regional Sales untuk Enterprise Business, Southern Pacific Region Huawei Technologies.

Sebagai distributor produk Huawei Enterprise Business, SMI akan menawarkan produk Enterprise Router, Switch, Wireless Access Point, Fiber WDM, Fiber To The Home (FFTH / FTTx), Microwave, Unified Communication & Collaboration, Contact Center Solution, Video Conference, Telepresence, Storage, Server, Cloud Computing, dan lain-lain.

“Dengan bergabungnya produk Huawei Enterprise ke dalam jajaran produk SMI, maka semakin lengkap solusi yang dapat kami tawarkan, dan semakin mempermudah business partner dalam menjalankan bisnisnya,” kata Agustini Dharmono, Direktur Komersial PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Dia optimistis bahwa produk Huawei Indonesia siap bersaing dengan produk lain di kelasnya. Selain memiliki dukungan secara menyeluruh, perusahaan juga telah menyiapkan SDM dan tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya serta bersertifikasi.

"Didukung 6 sentra distribusi yang tersebar di 6 kota besar di seluruh Indonesia, diyakini dapat memberikan pilihan ragam produk berkualitas kepada pengguna," Agustini menambahkan.

Bertambahnya portofolio membuat SMI semakin mengerti kebutuhan pelanggan dalam memilih produk berkualitas dan kelas dunia. Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan informasi produk, layanan, ketersediaan produk, harga yang kompetitif dan dekat dengan konsumen.

BERITA TERKAIT

Optimistis di 2019, BMW Indonesia Bakal Rilis 10 Mobil Baru

BMW Grup Indonesia akan meluncurkan sebanyak 10 mobil terbaru pada 2019, menunjukkan kepercayaan pabrikan mobil mewah asal Jerman itu dalam…

Ini Tantangan Baru Industri Pariwisata di Indonesia

Salah satu usaha mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) pada tahun depan, Kementerian Pariwisata akan lebih fokus menggarap segmen pasar…

TKN: Karakter Jokowi Dibutuhkan Untuk Memimpin Indonesia

TKN: Karakter Jokowi Dibutuhkan Untuk Memimpin Indonesia NERACA Jakarta - Debat kedua Pilpres 2019 pada Minggu (17/2) malam siap digelar.…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Tahun Politik, Serangan Siber Intai Jaringan Telekomunikasi

Industri telekomunikasi seringkali menjadi sasaran empuk para peretas untuk melancarkan serangan siber karena perusahaan umumnya memiliki pusat data (data center)…

Pemerataan Kecepatan Internet, Pemerintah Bangun Satelit Satria

Pemerintah  sedang mengupayakan satelit multifungsi yang akan selesai dibangun pada 2023 mendatang untuk meratakan internet cepat di Indonesia. Direktur Utama …

Samsung Galaxy S10 Bakal Rilis Maret

Informasi mengenai flagship terbaru Samsung, Galaxy S10, semakin banyak beredar di ranah maya. Kali ini muncul informasi baru tentang waktu…